Siap-Siap! Song Joong Ki Umumkan Bakal Gelar Fanmeeting Spesial
Selebriti

Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki merilis pernyataan seperti ini terkait fanmeeting artisnya itu.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Song Joong Ki. Aktor yang satu ini namanya sangat populer di kalangan penggemar drama hingga film Korea.

Jarang terlihat di depan kamera usai menikah dengan Song Hye Kyo, tentunya banyak yang kangen berat dengan Song Joong Ki. Baru-baru ini, fans beruntung mengobati rasa penasaran penggemar dengan kabar baru dari SongSong couple.

Fans ini mengungkap bahwa ia bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lewat Instagramnya, penggemar yang bekerja sebagai staf maskapai penerbangan itu membagikan cerita ia bertemu dengan SongSong couple yang liburan bareng. SongSong couple pun berbaik hati memberi tanda tangan pada fans tersebut.

Di lain sisi, Song Joong Ki juga membawa kabar gembira bagi Ki Aile (sebutan fans Song Joong Ki). Lama ditunggu, Song Joong Ki akhirnya mengumumkan akan menggelar fanmeeting. Fanmeeting spesial tersebut rencananya akan dihelat pada September mendatang.

Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki pun menyapa fans dan mengumumkan bahwa fanmeeting itu akan digelar 1 September 2018. Sayangnya, agensi belum mengungkap tempat dan waktu fanmeeting tersebut itu digelar. Agensi kemudian berterima kasih atas seluruh perhatian dan dukungan dari penggemar pada artisnya itu.


Siap-Siap! Song Joong Ki Umumkan Bakal Gelar Fanmeeting Spesial

Twitter

"Untuk Ki Aile, bagaiamana kabar kalian? Karena datangnya musim hujan, cuaca sekarang jadi sangat panas," kata Blossom Entertainment. "Itu pasti mempengaruhi mood kalian juga kan?"

"Kami membawa kabar bahagia untuk kalian semua," tambah agensi Song Joong Ki. "Aktor kami akan menggelar fanmeeting pada hari Sabtu, 1 September 2018."

"Kami berterima kasih pada para penggemar atas perhatian kalian," tutup Blossom Entertainment. "Kami akan menyapa semuanya dengan pengumuman lebih lanjut terkait fanmeeting ini. Terima kasih."

Tentunya, banyak yang sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan Song Joong Ki di fanmeeting tersebut. Kalian termasuk?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru