Semakin Terkenal, Bowo Alpenliebe Akui Ingin Jadi Artis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ketenaran yang telah dicapai membuat Bowo Alpenliebe bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Bowo Alpenliebe saat ini? Nama remaja yang masih duduk di bangku SMP kelas 8 ini mendadak melejit karena hobinya bermain aplikasi Tik Tok. Kebanyakan penggemarnya pun datang dari remaja-remaja perempuan.

Tawaran pekerjaan pun berdatangan pada remaja bernama asli Prabowo Mondardo itu. Sejumlah program acara televisi telah mengundangnya akhir-akhir ini. Bahkan, Bowo juga diajak membuat video Q & A bersama penyanyi rap Young Lex dan selebgram Anya Geraldine.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (4/7), Bowo tak mengelak bila ingin menjadi artis. "Ya mau aja," kata Bowo kepada WowKeren. Di sisi lain, Bowo masih memberikan jawaban ngambang ketika ditanya tentang kesiapannya. "Enggak tahu ya," sahutnya.

Telah mencapai ketenaran, Bowo tentu sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Salah satu sumber pendapatannya berasa dari promosi berbayar yang ia lakukan melalui media sosial Instagram.

Bowo bahkan sekarang sudah bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan pendapatannya. "Banyak. Tapi, belum buka endorse, baru paid promote," ungkap Bowo. "Lumayan, kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait