Jadi Lawan Main Yoon Shi Yoon, Seperti Ini Cantiknya Lee Yoo Young di 'Dear Judge'
Naver
TV

Jelang tayang, SBS mengungkap penampilan Lee Yoo Young dalam drama barunya tersebut.

WowKeren - Lee Yoo Young dipercaya menjadi lawan main Yoon Shi Yoon di drama baru SBS "Dear Judge". Drama ini menceritakan seorang hakim yang tak biasa mengikuti hukum dan bagaimana caranya membela keadilan dengan cara yang tak terduga.

Lee Yoo Young berperan sebagai Song So Eun, seorang siswi di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial yang menghargai martabat manusia di atas hukum. Ia mengenal Han Soo Ho selama merampungkan pelatihan yang dijalaninya di departemen yang sama. Namun suatu hari, pria yang dikenalnya tersebut mendadak berubah.

Song So Eun diceritakan sebagai karakter yang serius dan fokus dalam pekerjaannya. Bisa dilihat dari foto potongan adegan yang dirilis hari ini, Kamis (5/7). Tampak ia yang tampil rapi mengenakan jas sedang memikirkan sesuatu dengan ekspresi wajah serius. Seperti apa karakternya nanti tentu saja layak diantiasipasi.


Plot "Dear Judge" berfokus pada Yoon Shi Yoon yang memerankan dua pria kembar Han Su Ho dan Han Kang Ho dengan sifat serta kehidupan bertolak belakang. Han Kang Ho merupakan kriminal yang sudah lima kali masuk penjara. Sebagai orang yang dianggap rendah, ia mendadak menjalani hidup sebagai hakim, menggantikan posisi saudara kembarnya.

Sementara itu, "Dear Judge" merupakan kolaborasi penulis naskah Chun Sung Il ("Fugitive", "The Package") dan sutradara Boo Sung Chul ("The Heirs", "Mask"). Drama ini rencananya tayang pada 25 Juli mendatang usai "The Undateables" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru