Chelsea Islan Unggah Fotonya Umur 16 Tahun, Netter Soroti Badan yang Masih Kurus
Instagram
Selebriti

Chelsea Islan menunjukkan foto masa remajanya dengan latar belakang Patung Liberty.

WowKeren - Chelsea Islan turut merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli. Artis blasteran Amerika Serikat dan Indonesia ini menuliskannya lewat Instagram pribadi, Kamis (5/7).

"Selamat tanggal 14 Juli! Sudah lama, New York. #Circa2011," tulis Chelsea. Dalam unggahannya, Chelsea tengah berfoto dengan latar belakang Patung Liberty. Gaya Chelsea jauh dari kesan girly.

Chelsea memadukan atasan model boho chic dan celana sangat pendek warna hijau. Gaya busana kekasih Daffa Wardhana ini terlihat semakin keren dengan sepatu boots warna merah. Rambutnya yang dikepang diletakkan ke samping.

Ada yang menarik dari foto Chelsea. Ya, bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini masih memiliki badan yang kurus. Kedua kaki Chelsea terlihat jenjang di foto tersebut. Tak dielakkan lagi, perbedaan bentuk tubuh Chelsea dulu dan sekarang mendapat beragam komentar dari netter.

"Dulu kurus skrg gendud hehe ttep beautiful tpi udah kliatan kebanyakan...," seru pasu***zzz. "Dulu kurus bat wkwk," imbuh gat***zaky. "Ini mah dulu kurus sekarang agak gendut Tan hehe @chelseaislan just kiding kak," seru muh***alif.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait