Seksi di Pemotretan, Yubin Malah Dikritik Habis-Habisan Gara-Gara Ekspresinya Ini
Selebriti

Menjadi model majalah Dazed edisi terbaru, foto-foto Yubin dibanjiri kritikan seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yubin mengobati rindu fans dengan merilis album anyar. Tak hanya lewat karya barunya, Yubin juga menyapa penggemar lewat foto-foto cantiknya di pemotretan.

Salah satunya bersama majalah Dazed Korea. Lewat Instagramnya, Yubin pun mengunggah banyak foto yang menampilkan dirinya saat menjadi model majalah Dazed edisi terbaru.

Mengambil setting di malam hari, dalam foto pertama Yubin tampil seksi memakai busana crop dipadu hotpants. Ia pun menunjukkan ekspresi polos sambil pose di dalam air.

Masih berada di dalam air, Yubin tampak manis memakai dress hitam. Ada juga yang menampilkan Yubin pose di dekat pohon hingga hutan yang gelap.


@dazedkorea #7월호 #더위타파 #계곡 🏞⛰💧💦

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유빈 Yubin (@hi_yubin) pada

Tampil cantik di pemotretan ini, Yubin malah dibanjiri berbagai komentar pedas netter. Rupanya, banyak netter yang mengkritik ekspresi Yubin yang terlihat sama hampir di seluruh fotonya.

"Kenapa ekspresi wajahnya seperti itu sih? Pemotretan ini terlihat berkualitas rendah," kata netter. "Mungkin maksudnya konsep seksi, tapi dia malah terlihat seperti hantu," sindir lainnya. "Lagumu sangat bagus, tapi tolong perhatikan ekspresimu. Kau selalu membuat ekspresi yang sama," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait