Fans Khawatir Usai Yugyeom Terjatuh di Konser GOT7 Kanada, Ini Respon JYP Ent.
Musik

Intip momen saat Yugyeom terjatuh di konser GOT7 berikut ini.

WowKeren - GOT7 saat ini tengah disibukkan dengan gelaran tur konser dunia bertajuk "Eyes On You". Pada 3 Juli lalu (waktu setempat), boy grup yang digawangi oleh JB cs itu datang menghibur pada fansnya di Kanada tepatnya di Air Canada Centre, Toronto.

Sayangnya di tengah konser, Yugyeom sempat mengalami insiden. Maknae GOT7 itu terpeleset di terjatuh dan tubuhnya membentur lantai. Namun, Yugyeom sanggup berdiri dan melanjutkan dance.

"Aku sudah mempersiapkan ini dalam waktu yang lama, tapi aku membuat kesalahan saat dance. Aku ingin menunjukkan kepada kalian penampilan sempurna, jadi aku sangat menyesal," ujar Yugyeom setelah insiden tersebut.

Meski Yugyeom tampak baik-baik saja, fans GOT7 tentu saja merasa khawatir. Hal ini membuat YG Entertainment merespon jika Yugyeom tak mengalami cedera apapun sehingga masih bisa terus tampil di konser GOT7.

"Yugyeom terpeleset saat tampil di tengah konser Kanada tapi dia tak terluka. Tak ada masalah untuk terus mengikuti jadwal selanjutnya," bunyi pernyataan JYP Entertainment.

Sementara itu, konser "Eyes On You" sudah digelar di Seoul, Bangkok, Macau, Moscow, Berlin, Paris, Taipei, Jakarta dan Toronto. Jinyoung GOT7 cs masih memiliki jadwal di kota-kota lain mulai dari Los Angeles, Houston, New York, Kota Meksiko, Buenos Aires, Santiago, Singapura dan Hong Kong.

You can share this post!

Related Posts