Baru Tunangan, Anak David Foster Sudah Panggil Katharine McPhee dengan Sebutan 'Ibu'
Getty Images
Selebriti

Meskipun berusia lebih tua dari Katharine, namun anak-anak David tampak sangat merestui hubungan sang ayah dengan calon ibu tiri mereka.

WowKeren - Terpaut usia 34 tahun rupanya tak menjadi masalah yang besar bagi jalinan cinta antara David Foster dan sang kekasih, Katharine McPhee. Nyatanya, pasangan beda generasi ini justru mantap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dengan memutuskan untuk bertunangan.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan terbaru Katharine melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, mantan finalis ajang "American Idol" ini menceritakan bagaimana David melamarnya kala mereka berlibur di Italia.

Meskipun banyak menuai pro dan kontra akibat jarak usia keduanya yang terlampau jauh, namun rupanya kabar pertunangan ini disambut bahagia oleh anak-anak David. Hal ini terbukti kala putri David, Erin Foster langsung memanggil Katharine dengan sebutan ibu, beberapa saat setelah kabar pertunangan ini mencuat di media. "Mommyyy," komentar Erin disertai emoji hati pada sebuah foto yang diunggah David.

Meet the Fosters. #CommentsByCelebs

A post shared by @ commentsbycelebs on

Lucunya, Katharine dan Erin sendiri memiliki usia sebaya. Tunangan David Foster tersebut diketahui mengunjak usia 34 tahun, sedangkan sang penulis cerita komedi berusia lebih tua, yaitu 35 tahun.


Tak hanya Erin, putri David yang lain yakni Sara Foster justru membuat lelucon di kolom komentar unggahan tersebut. "Berada di luar negeri. Apa yang aku lewatkan?" tanyanya.

Dilansir People pada Jumat (6/7), ini bukanlah pertama kalinya Erin kedapatan menggoda sang ayah dengan calon ibu tirinya tersebut. Pada September tahun lalu, Erin sempat membagikan foto keduanya lewat unggahan di fitur Instagram Story miliknya. "Sangat senang bersama ibu tiriku yang baru," tulis Erin menyertai unggahannya.

Pada unggahan lainnya, Erin membagikan foto Katharine yang tengah bernyanyi dan diiringi oleh alunan piano dari David. "Orangtuaku," tulisnya.

Erin sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia begitu mengagumi Katharine dan merestui hubungannya dengan sang ayah. Bahkan ia juga menyebut wanita yang lebih muda darinya itu merupakan sosok yang luar biasa.

"Aku benar-benar menyukainya (Katharine). Dia luar biasa," ungkap Erin. "Ayahku sangat romantis dan Katharine mengagumkan. Kami sangat sangat menyukainya, dan kami telah mengenalnya sejak lama."

David dan Katharine sendiri pertama kali bertemu dalam ajang "American Idol" musim kelima yang diselenggarakan pada tahun 2006 silam. Dalam kesempatan tersebut, David didapuk menjadi mentor pada ajang pencarian bakat itu.

Jika hubungan David dan Katharine ini berlanjut hingga ke palaminan, maka ini akan menjadi pernikahan kelima bagi David dan yang kedua bagi Katharine. Sebelum menjalin asmara dengan David, wanita berusia 34 tahun ini diketahui pernah menikah dengan Nick Cokas pada 2008 silam dan bercerai dua tahun lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel