Terjun ke Dunia Tarik Suara, Krisna Murti Law Didukung Sandy Tumiwa
Musik

Krisna Murti Law bercerita tentang single perdananya yang berjudul 'Alun Alun'.

WowKeren - Sering muncul di layar kaca, pengacara kondang Krisna Murti Law kini melebarkan sayapnya ke dunia musik, tepatnya tarik suara. Ia pun akan berusaha menghibur penggemar musik Indonesia dengan suara merdunya itu. Hal ini dibuktikan dengan perilisan single pertama berjudul "Alun Alun" yang bergenre dangdut koplo dengan sentuhan gamelan jawa dan angklung.

Rupanya lagu ini mempunyai cerita menarik dibalik pembuatannya. Krisna mengaku memang sudah menjadi penggemar musik sejak kecil. Bahkan teman-temannya sudah banyak yang berkata bahwa suaranya bagus. Biarpun membutuhkan waktu 6 bulan untuk rekaman lagu perdananya ini, Krisna pun tidak ambil pusing.

"Dari kecil gw emang suka musik," ujar Krisna saat ditemui oleh wartawan WowKeren pada Kamis (5/7). "Gw suka karaoke. Bahkan temen-temen bilang suara lo oke juga bro. Butuh 6 bulan sih buat recording lagu ini."

Lagu yang diciptakan oleh Rizal Latief ini dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian para penikmat musik dangdut di Tanah Air. Tidak hanya itu, lagu tersebut juga ditambah dengan alunan musik gamelan dan angklung yang membuat suaranya terdengar lebih lebih enak di telinga.

Terjunnya Krisna dalam dunia tarik suara ini rupanya mendapat dukungan dari sahabatnya, Sandy Tumiwa. Mantan suami Tessa Kaunang ini mengungkapkan bahwa lagu perdana Krisna tersebut memang enak untuk didengar.

"Saya suka banget, karena memang lagunya easy listening," ujar Sandy saat ditemui di kesempatan yang sama. "Sebagai sahabat saya pribadi mendukung beliau menyalurkan hobinya."

Krisna pun menceritakan tentang lagu perdananya itu. Rupanya lagu itu tentang seorang laki-laki yang ditinggal kekasih padahal sudah mengucap janji sehidup semati di alun-alun.

"Lagunya bercerita tentang seorang lelaki yang ditinggal pergi oleh kekasihnya dan tak kembali lagi," lanjut Krisna. "Padahal hatinya sudah terikat kuat pada wanita pujaan hatinya itu, dengan mengucap janji sehidup semati dan mereka ucapkan di alun-alun yang menjadi saksi dan menjadi sejarah kisah cinta mereka."

You can share this post!

Related Posts