Miley Cyrus Garap Album Baru, Bakal Kolaborasi Bareng Lady Gaga?
Musik

Miley melakukan rekaman di studio yang juga digunakan oleh Gaga, para penggemar yakin keduanya bakal terlibat proyek duet.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Miley Cyrus. Lama tak mengeluarkan album setelah merilis "Younger Now" pada tahun 2017 lalu, kali ini pemeran Hannah Montana tersebut dikabarkan tengah menggarap karya terbarunya.

Dilansir US Weekly pada Jumat (6/7), seorang sumber mengungkapkan bahwa pelantun "Wrecking Ball" tersebut memang telah mengerjakan album baru mulai pekan ini. "Miley tengah mengerjakan album baru. Dia sudah berada di New York sejak pertengahan minggu ini dan benar-benar mengerjakan karya musik terbarunya," ungkap sumber tersebut.

Menariknya, ada sebuah rumor yang menyebut bahwa Miley tengah bersiap untuk menggaet sejumlah musisi untuk menajdi kolaborator dalam album barunya ini, salah satunya adalah Lady GaGa. Rumor ini mulai merebak ketika sumber lainnya mengatakan bahwa kekasih Liam Hemsworth ini melakukan rekaman di Electric Lady Studios, studio yang juga kerap digunakan Gaga.

"Dia melakukan rekaman di (Electric Lady) studio yang juga digunakan oleh Gaga," kata sumber itu. "Miley telah rekaman sejak beberapa hari terakhir, hingga pukul 4 pagi."

Tak hanya itu, kabar kolaborasi ini semakin menguat kala Miley diketahui bekerja sama dengan Mark Ronson dalam album ini. Mark sendiri dikenal sebagai produser yang juga menggarap karya-karya milik Gaga.

Bahkan Mark juga sempat mengunggah fotonya bersama Miley pada akhir bulan lalu melalui akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto, Mark menegaskan bahwa ia memang tengah menggarap proyek kolaborasi dengan mantan aktris Disney tersebut.

"Aku bahkan tak tahu apakah foto ini asli atau palsu karena aku terlalu sibuk menatap kamera. Aku tak sadar siapa yang ada di kiri atau kananku," tulis Mark. "Yang kutahu adalah wanita yang ada di foto ini membantuku menulis salah satu lagu favoritku. Segera."

Tentu saja unggahan tersebut langsung menuai banyak respon positif dari penggemar. Banyak yang menduga jika Miley bakal benar-benar berkolaborasi dengan Gaga. Sebagian juga mengaku tak sabar lantaran kedua musisi tersebut dikenal sebagai Ratu pop dalam industri musik Hollywood.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Miley maupun Gaga. Meski demikian, antusiasme para penggemar ini tentunya tak berlebihan, mengingat track record keduanya yang bisa dibilang begitu cemerlang. Terlepas dari spekulasi tersebut, tentunya album baru Miley ini sangat layak untuk dinantikan.

You can share this post!

Related Posts