Ibunda Nagita Slavina Gelar Pengajian, Senyum Rafathar Curi Perhatian Warganet
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Hanya ditemani Nagita, acara pengajian Mama Rieta tidak dihadiri oleh Marsha Tengker. Warganet pun mempertanyakan ketidakhadiran Marsha.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia atau yang akrab disapa Mama Rieta belum lama ini menggelar acara pengajian. Selain tetangga dan sahabat, acara itu juga dihadiri oleh sang putri dan cucunya, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam acara tersebut, Rieta sempat melantunkan shalawat secara bersama-sama. Sambil memeluk Gavrel, Rieta melantunkan shalawat dengan khusyuk.

Buat semuanya .... Trimakasih ya atas doa nya buat GavrelπŸ™πŸ™πŸ™

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Rieta pun sempat mengunggah kebersamaannya dengan Nagita dan Rafathar. Saat berfoto bersama, perhatian warganet rupanya tertuju pada Rafathar yang tampak menyempil dalam foto tersebut.


"Manis banget sih yang nyempil," tulis akun @sumy***izty. "Imutt bangett rafatar walaupun cuman setengah keliatan," balas akun @dewi_***rlan. "Mskipun nyempil rafathar tetep dengan senyum manisnya @raffinagita1717," tambah akun @wah***350.

Alhamdulillah ... semoga Gavrel jadi anak yg sholeh .. l😘😘😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Tak hanya Nagita dan Rafathar yang menjadi sorotan, adik Nagita, yakni Marsha Tengker alias Caca juga ikut disorot. Tidak nampak kehadiran Caca dalam momen tersebut. Warganet pun ramai mempertanyakan ketidakhadiran Caca yang dinilai semakin jarang berkumpul.

"@rieta_amilia tita kenapa yh gak pernah keliatan bareng sama ka caca @cacatengker perasaan foto nya bareng mba gigi trus @raffinagita1717," tanya pemilik akun @ilma****ardi. "Kk @cacatengker ko gapernah kumpul yaaa," sahut akun @zahr***nh. "Ma caca tengket ga ada ya," tambah akun @meta_***riani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru