Tepis Isu Cerai, Victoria dan David Beckham Makin Mesra di Depan Publik
Instagram
Selebriti

Rayakan hari jadi pernikahan hingga pamer kemesraan saat school sports day, David dan Victoria menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti papan atas Hollywood selalu diterpa isu miring. Rupanya hal ini juga dialami oleh David Beckham dan Victoria Adams.

Meski kerap diterpa isu verai, namun keduanya tampak tak ambil pusing. Victoria dan David justru sering memamerkan kemesraan mereka dalam berbagai kesempatan. Baik di depan publik maupun melalui media sosial.

Bahkan baru-baru ini, pasangan yang telah dikaruniai empat anak tersebut membagikan momen romantis kala keduanya merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-19 tahun melalui akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang dibagikan, keduanya diketahui merayakan hari spesial tersebut dengan makan malam berdua.

Dalam unggahan tersebut, David juga sempat membagikan kenangan kala ia menikahi Victoria pada tahun 1999 silam. Bahkan mantan atlet sepak bola ini juga melengkapi unggahannya dengan memberikan pujian manis pada sang istri.


"19 tahun WOW... Di tanggal ini 19 tahun lalu aku berpakaian serba ungu dari kepala hingga ujung kaki... Happy anniversary istri sekaligus ibu yang paling hebat... Aku mencintaimu," tulis David pada keterangan foto. Tak lupa, pria asal Inggris ini juga menandai akun Instagram milik keempat buah hatinya.

Tak hanya membagikan momen romantis saat merayakan hari jadi pernikahan, pasangan fenomenal ini juga kedapatan bermesraan kala menghadiri acara school sports day di London pada Kamis (5/7) lalu. Dalam kesempatan tersebut, tampak David dan Victoria yang kompak memakai pakaian berwarna putih.

Keduanya juga tak segan saling berpegangan tangan bahkan berpelukan di depan publik. Tentunya momen ini semakin menegaskan bahwa rumah tangga David dan Victoria baik-baik saja, tak seperti rumor yang beredar.

Di sisi lain, sebelumnya David dan Victoria sendiri memang sempat membantah rumor perceraian mereka melalui pihak perwakilan manajemen. Mereka menyebut bahwa isu yang beredar sangat aneh dan tidak masuk akal. Bahkan mereka menolak memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

"Tidak ada pernyataan terkait perceraian," tutur pihak manajemen. "Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, itu hanya desas-desus serta berita palsu di media sosial."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait