Diberi Kejutan Ultah Saat Tengah Syuting, Cynthia Lamusu Sukses Bikin Surya Saputra Baper
Instagram/cynthia_lamusu
Selebriti

Cynthia Lamusu memamerkan video persiapan kejutan untuk ulang tahun Surya Saputra hingga acara tiup lilin yang membuat banyak netter iri dengan keromantisan pasangan ini.

WowKeren - Tepat pada Kamis (5/7) kemarin, Surya Saputra genap berusia 43 tahun. Sang istri. Cynthia Lamusu pun menyiapkan kejutan manis untuk suami tercintanya itu. Anggota Be3 ini membagikan video tentang persiapannya membuat kejutan melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (6/7).

Dalam video tersebut, Cynthia berada di dalam mobil bersama anak kembarnya, Tatjana dan Bima. Ditemani oleh sang nenek yang menyetir, mereka menuju Bandung, tempat dimana Surya saat itu tengah syuting. Cynthia pun berharap sebelum jam 12 malam sudah sampai di Bandung.

"Tepat Di jam yang sama , tadi malam adalah hari spesial nya Papa @suryasaputra507," tulis Cynthia di keterangan videonya. "Karena Saya belum sempat menyiapkan Kado , tiba tiba saja kemarin Sore punya Ide Nekat mau kasih surprise untuk nya di tempat syutingnya di bandung. Niat Banget yaaa.... dan Ini rekor untuk Oma @sriwardhani04 ibunda saya tercinta yang berhasil nyetir ke bandung (nonstop) untuk ke dua kalinya Demi Kejutan ini... hehehee Dan Nekaaat banget karena kita ga ada yg tau jalan hanya modal waze aja Alhamdulillah bisa sampai di bandung."

Biarpun saat sudah sampai Bandung, si kembar sudah tidur, namun kejutan ulang tahun untuk Surya tidaklah gagal. Cynthia pun diam-diam masuk ke lokasi syuting dimana kru-kru di sana juga sudah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Surya.

"Pas banget waktunya, ambil kue dulu di jl progo (padahal Kafe nya udah nyaris tutup cuma nungguin kita aja) dan sampai di lokasi syuting nya papa surya dengan On Time," lanjut Cynthia. "Semua Kru Film nya ternyata sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun plus kue juga, jadinya tambah seru deh... hehehe padahal Aslinya si papa Uya ga suka acara di surprise2in kayak gini.. tapi ini kan beda @tatjanadanbima yang mau bikin kejutan .... hahahaha alasan padahal mama thia nya yaaa yg mau Alhamdulillah.... Kejutan nya Berhasil..."

Kejutan ulang tersebut tentu saja membuat Surya begitu senang. Cynthia mengungkapkan ia memang ingin bersama sang suami dalam pertambahan usianya itu.


"Papa Uya seneng banget walaupun abis pulang syuting tadi malam ada bonus lagi yaaa pah.. begadang gara gara si kembar malah bangun seger pas nyampe hotel," tambah Cynthia. "Semoga Dapat Artinya... Bahwa Kami ingin ada bersama kamu pas Jam 12 teng perpindahan Hari ke tgl 5 juli di hari spesial kamu sayang.. Ada Kami semua Orang Orang yang mencintai Kamu... lengkap Dengan semua doa terbaik... We love You Papa @suryasaputra507."

Tepat Di jam yang sama , tadi malam adalah hari spesial nya Papa @suryasaputra507 Karena Saya belum sempat menyiapkan Kado 😁, tiba tiba saja kemarin Sore punya Ide Nekat mau kasih surprise untuk nya di tempat syutingnya di bandung. Niat Banget yaaa.... dan Ini rekor untuk Oma @sriwardhani04 ibunda saya tercinta yang berhasil nyetir ke bandung (nonstop) untuk ke dua kalinya Demi Kejutan ini... hehehee Dan Nekaaat banget karena kita ga ada yg tau jalan hanya modal waze aja Alhamdulillah bisa sampai di bandung. Pas banget waktunya, ambil kue dulu di jl progo (padahal Kafe nya udah nyaris tutup cuma nungguin kita aja) dan sampai di lokasi syuting nya papa surya dengan On Time. Semua Kru Film nya ternyata sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun plus kue juga, jadinya tambah seru deh... hehehe padahal Aslinya si papa Uya ga suka acara di surprise"in kayak gini.. tapi ini kan beda @tatjanadanbima yang mau bikin kejutan .... hahahaha alasan padahal mama thia nya yaaa yg mau 😁 Alhamdulillah.... Kejutan nya Berhasil... Papa Uya seneng banget walaupun abis pulang syuting tadi malam ada bonus lagi yaaa pah.. begadang gara gara si kembar malah bangun seger pas nyampe hotel. Semoga Dapat Artinya... Bahwa Kami ingin ada bersama kamu pas Jam 12 teng perpindahan Hari ke tgl 5 juli di hari spesial kamu sayang.. Ada Kami semua Orang Orang yang mencintai Kamu... lengkap Dengan semua doa terbaik... We love You Papa @suryasaputra507 😚😚😚❤❤❤

A post shared by cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

Usai melihat unggahan Cynthia, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Surya.

"Selamat ulang tahun ya papanya kak @tatjanadanbima semoga selalu sehat, dlm lindungan Allah Swt, diberikan rezeki yg luas dan selalu bahagia bersama keluarga Aamiin," tulis akun @dwi***. "Happy milad bang @suryasaputra507.. Smg kberkahan Alloh slu menaungi klg bang surya dan mba @cynthia_lamusu.. Mjd kbnggaan klg dan imam yg baik dunia jg akhirat. Aamiin yra," sambung akun @reni***.

"Happy Birthday @suryasaputra507 semoga trs dan sllu bahgia dengan kehidupan sekarang yg semakin lengkap,pnjng umur....dan appun yg mnjdi doa2 nya Allah SWT kabulkan Aamiin Yarabbal Alaamiin..salam kenal yaa," komentar akun @erlina***. "Barakallah fii umrik untuk papanya kembar semoga sehat dan selalu rukun bahagia dan langgeng selamanya bersama mama @cynthia_lamusu ..aamiin3 YRA.." tambah akun @dhan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru