Geser BTS, 'Ddu-du Ddu-du' Black Pink Jadi MV Kedua Viewers 24 Jam Terbanyak
Musik

Selain BTS, 'Ddu-du Ddu-du' Black Pink juga menggeser catatan rekor PS

WowKeren - Black Pink terus saja mencatatkan prestasi lewat rilisan mini album pertamanya "Square Up". Girl grup yang digawangi Jennie cs itu bahkan mencatat sederet rekor lewat MV dari title track "Ddu-du Ddu-du".

Menurut laporan terbaru dari sumber YouTube, MV "Ddu-du Ddu-du" berhasil menembus angka 36,2 juta viewers dalam 24 jam pertama. MV yang dirilis pada 15 Juni lalu itu pun mencatat rekor sebagai MV kedua dengan viewers 24 jam terbanyak di YouTube.

Tak tanggung-tanggung, Black Pink bahkan sukses menggeser catatan rekor PSY dan Bangtan Boys. PSY sebelumnya meraih peringkat kedua viewers 24 jam terbanyak di YouTube lewat "Gentleman" dengan raihan 36 juta.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) pada

Sedangkan BTS lewat "Fake Love" sebelumnya menempati peringkat ketiga dengan 35,9 juta viewers. Kini PSY menduduki peringkat ketiga sedangkan Rap Monster cs harus puas dengan peringkat keempat.

MV "Ddu-du Ddu-du" pun saat ini menjadi MV K-pop dengan total viewers 24 jam terbanyak di YouTube. Jisoo cs juga tercatat sebagai MV dengan total viewers 24 jam terbanyak yang dirilis tahun 2018 sejauh ini.

Sementara itu, MV viewers 24 jam terbanyak di YouTube sendiri masih dipegang oleh Taylor Swift lewat "Look What You Made Me Do". MV yang dirilis tahun 2017 itu sanggup mencatat rekor sebanyak 43,2 juta viewers.

Loading...

You can share this post!

Related Posts