Adu Cantik, Busana Titi Kamal Hingga Prilly Latuconsina di IMAA 2018 Jadi Sorotan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Netter menyoroti busana dari empat artis berikut ini saat menghadiri IMAA 2018.

WowKeren - Ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018 (IMAA) sudah digelar Rabu (4/7) . Namun serba-serbi acara tersebut masih terus menjadi bahasan khususnya di media sosial. Seperti yang terjadi dalam akun gosip @neng_jepret.

Akun tersebut menyoroti penampilan sederet artis-artis cantik yang hadir dalam ajang penghargaan untuk insan perfilman Tanah Air itu. Ada empat artis yang disoroti gayanya dalam postingan tersebut. Mereka adalah Tatjana Saphira, Titi Kamal, Aura Kasih dan Prilly Latuconsina.

Malam itu, Tatjana tampil cantik dalam balutan gaun unik karya desainer Ernesto Abram. Melengkapi penampilannya, kekasih Herjunot Ali tersebut memakai aksesoris berupa jam tangan dari bran ternama asal Swiss, Omega. Untuk urusan rambut, Tatjana hanya mengurainya tanpa memakai hiasan atau tatanan tertentu.

Penampilan tak kalah cantik juga ditunjukkan oleh Titi Kamal. Ia memakai gaun cantik yang dipadukan dengan outer yang terbuat dari kain tenun Lombok karya desainer lokal bernama Danny Satriadi. Jika Tatjana mengurai rambutnya, maka tidak dengan Titi Kamal. Ia terlihat menata rambutnya dan menghiasinya dengan headpeace karya Rinaldy Yunardi.


Adu Cantik, Busana Titi Kamal Hingga Prilly Latuconsina di IMAA 2018 Jadi Sorotan

Source: Instagram

Kemudian ada juga Aura Kasih yang tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Sekilas gaun itu terkesan simple dan tak begitu glamor, namun tetap terlihat cantik karena ada hiasan motif etnik. Aura melengkapi penampilannya dengan menenteng tas cantik warna emas malam itu.

Dan yang terakhir ada Prilly Latuconsina yang tampill cantik dalam balutan kostum unik karya Melia Wijaya. Prilly rupanya ingin menghadirkan unsur budaya Indonesia dengan memakai bawahan berupa batik malam itu. Seperti biasa, Prilly masih mempercayakan makeup-nya kepada Bubah Alvian.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat penampilan empat artis itu selama di IMAA 2018. "Tikam dan Prilly. Prilly w kira pake rok gataunya model celana dan ada batik2nya gtu jd lucu aja bajunyaa ," kata netter. "Suka bgtt sma style prilly," ujar lainnya. "Tatjana sih neng..rambutnya gengges dikit tp msh cucok," seru yang lain. "Aura kasih...terlihat anggun n sopan," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru