Gemas Maksimal, Sonny Septian Ingin 'Gerogoti' Sang Putri
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian memamerkan senyum manis buah hatinya yang mengenakan baju kepompong.

WowKeren - Adik Rency Milano, Sonny Septian saat ini tengah bahagia menikmati kesibukan sebagai seorang ayah. Setelah menikahi Fairuz A. Rafiq pada 21 Mei 2017 lalu, Sonny telah dikaruniai bayi cantik bernama Queen Eljaz Slofa.

Sejak memiliki bayi, laman Instagram Sonny pun dipenuhi dengan wajah Queen. Tentunya unggahan bayi Queen itu mengundang rasa gemas dari sejumlah pengikut akun Instagram milik Sonny.

Pada Kamis (5/7), Sonny membagikan foto Queen yang menggemaskan ke akun Instagram. Bahkan saking gemasnya, laki-laki kelahiran tahun 1986 itu merasa ingin "menggerogoti" buah hatinya.

"Gemes,jadi pengen ngegerogotin kamu nak #sonsep #sonsepfamily #fairuzarafiq," tulis Sonny. Dalam foto itu, bayi Queen mengenakan baju kepompong dan hiasan kepala bermotif sama yakni garis ungu.


Gemes,jadi pengen ngegerogotin kamu nak #sonsep #sonsepfamily #fairuzarafiq

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

Foto Queen yang sedang tersenyum manis ke arah samping itu pun mengundang rasa gemas dari sejumlah netter. Bahkan artis Sharena dan istri Sonny turut mengomentari foto tersebut. Tidak sedikit pula netter yang mendoakan Queen agar menjadi anak yang baik untuk orang tuanya kelak.

"Ih ini anak lucuk amat! Mana belum nengok2in lagiiihhh! Mau ktemu!!!" komentar akun @mrssharena. "Hai daddy memangnga eijaz cake mau di grogotin @sonnyseptian," sahut akun @fairuzarafiq.

"Semoga bisa menjadi orang yang membahagiakan kedua orangtua dan berangkat kan haji dan bisa sampai ke surga nyaaa. Salam ya abang @sonnyseptian," tulis akun @alha***. "Cantiknya jadi anak sholehah yaa nakk . bahagia selalu bg @sonnyseptian dan kk @fairuzarafiq," balas akun @fari***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait