Disebut Pakai Jargon Syahrini, Ini Tanggapan Pencipta Lagu 'Lagi Syantik'
Selebriti

Pencipta lagu 'Lagi Syantik' memberi tanggapan santai saat dirinya disebut memakai jargon yang dipopulerkan Syahrini.

WowKeren - Lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan oleh Siti Badriah memang terbilang sangat sukses. Buktinya, lagu tersebut sangat populer di kalangan masyarakat dan video klipnya berhasil meraih ratusan juta views di YouTube.

Akan tetapi, Syahrini belum lama ini mempermasalahkan kata "Syantik" yang diklaim sebagai jargonnya. Menurut manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, pencipta lagu "Lagi Syantik" seharusnya mengakui bahwa kata tersebut telah dipopulerkan sang kakak.

Bahkan, pihak Syahrini pun seolah-olah menyindir Sibad (sapaad akrab Siti Badriah) dengan kaos bertuliskan "Anda Jangan Julid". Pihak Syahrini juga mengaku mendapat berbagai pesan pribadi agar mematenkan jargon-jargonnya.

Sebelumnya, pencipta lagu "Lagi Syantik", Yogi RPH mengaku tidak terinspirasi dari Syahrini, melainkan dari selebgram fenomenal Mimi Peri. Mengetahui permasalahan dari pihak Syahrini tersebut, Yogi pun ikut angkat bicara.

Berdasarkan pendapat Yogi, ia ingin para pekerja seni agar saling menghargai. Yogi juga menambahkan bahwa ia tidak memakai judul lagu, notasi, maupun lirik dari karya-karya Syahrini.

"Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja," di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/7). "Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka juga enggak, notasinya juga enggak, lirik-liriknya pun juga enggak, temanya juga beda."

Lebih lanjut, Yogi juga menanggapi santai dan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, Yogi malah menyarankan jika kelak bisa berkolaborasi bersama dengan Syahrini, daripada berseteru.

"Sebenarnya gini, kalau saya berangkatnya itu dari sesuatu itu pada akhirnya akan menjadi seperti apa, positif atau negatif itu tergantung pikiran kita awal kita," jelas Yogi. "Kalau misalnya memang positif, misalnya yang jadi artisnya terus Mbaknya yang cipta, 'Eh mas, yuk kita kolaborasi yuk bikin sesuatu'. Kalau saya sih gitu, lebih kesitu."

You can share this post!

Related Posts