Tujuh Tahun Menikah, Shandy Aulia Tidak Percaya Dapat Kejutan Pertama Kali dari Sang Suami
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Kejutan itu berupa ulang tahun Shandy yang jatuh pada tanggal 23 Juni lalu.

WowKeren - Nama Shandy Aulia belum lama ini menjadi perbincangan hangat oleh sebagian warganet. Shandy dan sang suami David Herbowo yang sedang berlibur ke Meksiko, disindir haters mengenai momongan. Pasalnya, sejak menikah pada tanggal 21 Desember 2011 silam, Shandy belum juga dikaruniai momongan.

Tidak hanya sindiriran, Shandy juga menerima ejekan soal dirinya yang dikatakan mandul. Shandy bahkan menyebut jika ejekan haters itu sangatlah seram melebihi setan. Beberapa netter yang mengetahui hal itu, meminta Shandy untuk melaporkan ke pihak berwajib.

Kendati begitu, pemain film "Eiffel I'm In Love" itu menganggap nyinyiran haters hal yang biasa. Shandy bahkan merasa tak kecewa melainkan merasa gemas sendiri dengan sikap haters tersebut.

Meski belum dikaruniai momongan, nyatanya hubungan Shandy dan sang suami semakin harmonis dan mesra dari waktu ke waktu. Belum lama ini, Shandy bahkan mengungkapkan rasa bahagianya lantaran menerima kejutan untuk pertama kalinya dari sang suami. Padahal, usia pernikahan mereka hampir menginjak tujuh tahun.

"Iya, itu (kejutan) pertama kali. Enggak percaya, kan? Saya juga enggak percaya," kata Shandy, dilansir Kumparan.com pada Jumat (6/7). "Dia orangnya sangat realistis, maksudnya kayak, oke mau makan, ayo kita makan. Bukan tipe yang kalau lihat suami artis lain bikin surprise gitu, ya, suami saya enggak kayak gitu."

Kejutan itu berupa ulang tahun Shandy yang jatuh pada tanggal 23 Juni lalu. Ia tak menyangka jika suaminya akan memberi kejutan berupa hiasan balon di kamar hotel. Awalnya, ia mengira hanya diajak sang suami makan malam biasa di sebuah hotel.


"Ternyata pas buka kamar, ada love-love dan balon-balon," lanjut Shandy. "Padahal pas di lobby (hotel), saya lihat housekeeping pegang balon, terus saya bilang ‘Ih, lucu ya balonnya’. Terus suami saya bilang, ‘Duh, kayak anak-anak balon gitu doang dibilang lucu'."

Meski bukan tipe pria yang romantis, menurut Shandy, suaminya itu memiliki hati yang lembut. Hal itu lah yang membuat Shandy jatuh hati dengan David.

"Dia tuh punya hati yang sangat soft, dia memang orangnya sangat keras tapi saya tahu hati dia lembut, saya bisa melihat dan yang saya suka," sambung Shandy. "Maksudnya mencintai seseorang kan hal yang biasa, mencintai pasangan hidupnya sudah pasti."

Lebih lanjut, mantan pacar Roger Danuarta itu mengaku jika suaminya termasuk tipe orang yang sensitif. Sensitif yang dimaksud Shandy adalah kepedulian David terhadap orang lain.

"Kadang-kadang saya merasa dia lebih bisa aware (sadar) sama yang lain daripada sama saya sendiri," pungkas Shandy. "Dia justru orang yang sangat sensitif sama orang sekitar dia."

Sementara itu, Shandy kembali berakting dalam film horor "Rasuk" yang sudah tayang sejak 28 Juni lalu. Dalam film itu, Shandy memerankan perempuan bernama Langgir Janaka yang beradu akting bersama Miller Khan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru