Curhat Begini ke Boy William, Nikita Mirzani Menyesal Menikah Lagi?
YouTube/Channel YouTube Boy Willi
Selebriti

Pernyataan ini sempat membuat Boy William curiga Nikita Mirzani menyesal telah menikah lagi.

WowKeren - Sukses mengorek hubungan sebenarnya Mike Lewis dan Lucinta Luna, Boy William kembali menghadirkan selebriti kontroversial ke segmen Drinks With Boy di channel YouTube miliknya. Kali ini Boy mengundang Nikita Mirzani untuk mengorek lebih banyak kehidupan pribadinya.

Status Nikita Mirzani yang kini sudah menikah dengan pengusaha, Dipo Latief, pun tak luput dari perbincangan. Bintang film "Dimsum Martabak" ini bertanya kepada Nikita soal kehidupannya setelah menikah lagi. Namun jawaban cukup mengejutkan justri diberikan Nikita.


Nikita terang-terangan berharap dirinya belum menikah dan masih single. "Married life itu complicated ya. Malah kalau lo tanya gue, kalau gue bisa mengulang waktu, gue penginnya sampai detik ini gue belum menikah karena pernikahan itu tidak mudah," tutur Nikita dalam video tersebut.

Sontak jawaban Nikita ini pun membubat Boy penasaran. Presenter tampan ini bahkan sampai berpikir Nikita menyesal telah menikah lagi. Tak ingin jadi perdebatan, Nikita pun langsung membantah asumsi tersebut dan menjelaskan maksud dari pernyataannya.

"Bukan nyesel, gue tidak menyebutkan gue nyesel menikah, karena pernikahan itu bukan satu hal yang mudah," jelas bintang film "Comic 8" tersebut. "Apalagi seorang perempuan punya anak, harus urus anak. Terus posisi gue kan ngurus sendiri, tidak dibiayai siapa pun itu lebih berat."

Nikita Mirzani mengatakan bahwa jika dirinya belum menikah sekarang, mungkin kehidupannya akan terasa lebih mudah. Pasalnya aktris cantik ini merasa berat menjalani ibu sebagai istri dan juga ibu. Ia juga merasa kasihan dengan anak-anaknya yang kurang terurus lantaran ditinggal bekerja.

"Karena gue sudah dua kali kan gagal (rumah tangga). Kalau gue bisa mengulang waktu, gue selalu berdoa kalau gue masih single sekarang," lanjut Nikita. "Mungkin kalau gue single, mungkin karier gue apapun itu mungkin akan lebih lancar. Kalau ada anak kan kasihan, kalau gue harus kerja dari malam ke pagi, dari pagi ke malam lagi. Kan anak gue jadinya enggak keurus. Itu aja sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...