Proyek Pertama Sejak 'WGM', Sungjae dan Joy Serasi di Video Iklan Bir
Selebriti

Simak manisnya Sungjae dan Joy yang dipertemukan dalam satu proyek lewat iklan bir Fitz Super Clear.

WowKeren - "Pasangan" Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet sempat mencuri perhatian penonton setia variety show "We Got Married". Interaksi manis mereka sebagai pasangan muda membuat banyak penonton gemas.

Usai membintangi "We Got Married", Sungjae dan Joy kembali dipertemukan di proyek pertama bersama-sama sejak menjadi suami istri virtual. Kali ini, keduanya ditunjuk menjadi model iklan brand minuman beralkohol Fitz Super Clear.

Kamis (5/7) kemarin lewat akun Instagram resmi, Fitz telah merilis foto-foto Sungjae dan Joy yang diambil saat proses syuting klip iklan. Di sini, keduanya sama-sama berpose manis sambil tersenyum ke arah kamera.

Di hari yang sama, Fitz juga merilis klip iklan yang dibintangi Sungjae dan Joy. Klip tersebut menampilkan Sungjae dan teman-temannya yang dikejutkan dengan kedatangan Joy membawa bir.

"Ah, eye smile itu... Sekarang aku menunggu klip iklan berikutnya," komentar netter. "SungJoy shipper, ayo katakan lebih keras, 'Terima kasih Fitz!'" kata netter lainnya. "Sungjae dan Joy cocok sekali menjadi model iklan Fitz. Aku nggak sabar ingin melihat CF lain, poster dan event mereka berdua," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait