Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Jargon 'Syantik', Reaksi Igun dan Nikita Mirzani Mengejutkan
Selebriti

Ivan, Nikita Mirzani serta Mbah Mijan angkat bicara soal kekecewaan Syahrini lantaran jargon kosakata miliknya tak diakui sejumlah artis.

WowKeren - Syahrini agaknya baper karena sejumlah artis enggan mengakui sejumlah jargon yang ia ciptakan. Salah satunya Siti Badriah yang belakangan makin terkenal usai menyanyikan lagu Lagi Syantik.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang sesama para artis juga sering mengikuti (kata-kata) dari bibir lincah ini, seperti ‘Anda Jangan Julid’, ‘manjah’, ‘syantik’, tapi mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi suka pada munafik kan," kata penyanyi yang penghasilannya miliaran rupiah ini. "'Hei Anda jangan julid', nanti rejeki anda diambil lagi sama Allah."

Menanggapi sindiran Syahrini, Sibad angkat bicara. Ia bantah mengekor Syahrini dan menyebut kalau inspirasi bisa dari mana saja. Sibad mengungkap kalau inspirasi lagu "Lagi Syantik" justru berasal dari Mimi Peri.

"Kalau dibilang aku ngekor segala macam, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma ngejalanin," katanya. "Kalau untuk syantik ada beberapa akun sosmed yang aku ikutin itu salah satunya Mimi Peri. Dia suka pakai kata syantik. 17 kali syantik, entah artinya apa," kata Yogi RPH, pencipta lagu "Lagi Syantik".

Tak cuma Siti Badriah, Ivan Gunawan juga sempat disindir adik sekaligus manajer Aisyahrani. Ivan disebut-sebut memakai kata manja untuk brand miliknya lantaran terilhami Syahrini.

Namun menanggapi hal tersebut, Igun malah menyangkal. "Enggak, enggak (terinspirasi). Manja itu artinya berjalan dengan kebaikan. Enggak ada apa-apa sama Syahrini, baik-baik saja. Enggak ada apa-apaan. Orang gue sama Syahrini tiap hari telponan," katanya.

Disisi lain, Nikita Mirzani menganggap Syahrini berlebihan. Ia menganggap Syahrini tak berhak mengklaim karena jargon "syantik" belum dipatenkan. Selain itu, Syahrini sendiri juga mengambil jargon dari komentator bola, Valentino Simanjuntak.

"Oke-oke gue udah nangkep permasalahannya adalah karena kata-kata depannya syantik yang dipermasalahkan oleh teteh Syahrini," kata Nikita. "Padahal kalau mau diliat ya, teteh Syahrini jugakan sempet ngeluarin single terbaru yang ada jebret-jebretnya untuk filmnya dia. Nah film jebret-jebret itu sendiri, itu kan udah jargonnya dari si Valentino komentator bola. Intinya itu kita tidak boleh mengklaim karena belum dipatenkan.

Di sisi lain, Mbah Mijan sedikit memberikan dukungan. Menurutnya para artis wajib menghargai kreativitas Syahrini. "Bukan izin, ini mengaku saja," kata Mbah Mijan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts