Bakal Gelar Tur Konser Asia Termasuk Indonesia, iKON Janjikan Hal Ini
Musik

Masing-masing member iKON menjanjikan berbeda untuk konser Asia nanti.

WowKeren - iKON sebentar lagi akan memulai tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour". Boy grup yang digawangi oleh B.I cs itu akan menggelar konser berbagai kota seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta dan Hong Kong.

Jelang konser, member iKON pun menjanjikan beragam hal menarik yang mereka siapkan untuk konser nanti. "Untuk saat ini, kami ingin fokus menunjukkan lebih banyak lagi musik baru kami," ujar B.I.

"Kurasa kami akan bisa menunjukkan kepada fans panggung yang lebih melimpah," lanjut Junhoe. "Tujuan kami untuk konser ini adalah menciptakan panggung di mana kita semua bisa bermain bersama," tambah Yunhyeong.

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

"Kami akan bekerja keras menciptakan banyak kenangan yang tak terlupakan untuk para fans. Jadi tolong silahkan menantikannya. Akan sangat bagus kalau kalian bisa datang dan melihatnya langsung," pungkas member lainnya.

Sementara itu, iKON akan memulai "2018 Continue Tour" di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium pada 18 Agustus mendatang. Sayangnya jadwal untuk konser di kota-kota lain hingga saat ini belum dirilis. Bagi fans setia iKON, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts