Cita Citata Nangis Dua Kali Ganti Hotel Gara-Gara Tak Ada AC,  Warganet: Kampungan Norak!
Instagram/cita_citata
Selebriti

Mengunggah foto kamar hotel, pelantun 'Goyang Dumang' itu menumpahkan kekesalannya.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata kini tengah menikmati liburan di kota Copenhagen, Denmark. Beberapa foto cantik Cita saat berada di sana pun sempat dipamerkan lewat akun Instagram miliknya.

Siapa sangka, ternyata Cita sempat dua kali berganti hotel. Gara-garanya, Cita tidak mendapatkan fasilitas pendingin AC dari pihak hotel. Hal itu disampaikan Cita lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini.

Mengunggah foto kamar hotel, pelantun "Goyang Dumang" itu menumpahkan kekesalannya. Ia bahkan menambahkan emoji menangis dalam unggahannya tersebut.

"Udah 2x ganti hotel di fikir hotel yang pertama memang jelek ngga ada AC nya," tulis Cita. "Ternyata hotel disini hampir semua ngga pake AC bahkan yang bagus sekalipun.. hoalaaah."


Cita Citata Nangis Curhat Ganti Hotel

Instagram

Unggahan Cita itu pun menuai banyak reaksi warganet. Banyak warganet yang menyebut Cita terlalu norak dan kampungan. Pasalnya, Denmark sendiri diketahui sudah memiliki suhu udara yang cukup dingin. Karena itu, banyak pihak hotel yang memilih memasang alat pemanas ketimbang AC.

"Belom pnh ke luar negeri ke negara 4 musim ya si mbaknya ini??? Memang hotel disana banyak yg gak ada AC krn memang iklim disana kan udah dingin, gak spt di Indonesia. Mrk lbh concern ke heater drpd AC. Si Mbak'e norak banget ya?! Jadi julid kan tuh gw! Hahahaha.." cibir akun @penn***ill. "Mungkin mb cita biasa dikutub utara harus 0 derajat..." sahut akun @lov***umi.

"Wkkwkw niat si mau belagak kaya eh malah di bully deh krn kurang pengetahuan," balas akun @mcro***ifey. "Boleh ngakak dulu bentar nggak,, Uang banyak ngga bisa beli Kelas Elit dan kepintaran liburan jauh2 serasa dijakarta ya mbak citaaah. Besok2 bawa AC ajj mba dari jakardaah," tambah akun @ayhu_m***erhouse.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru