Lama Tak Terdengar Kabar, Catherine Wilson Pamer Tubuh 'Berisi'
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Chaterine Wilson mengunggah sebuah foto yang membuat sejumlah netter menjadi salah fokus.

WowKeren - Di usianya yang menginjak 37 tahun, model cantik Catherine Wilson masih mempunyai paras ayu dan tubuh seksi. Biarpun sudah jarang muncul di dunia hiburan, wanita yang akrab disapa Keket ini masih menunjukkan eksistensinya melalui akun Instagram.

Namun, ada sebuah unggahan foto Catherine di akun Instagram miliknya pada Kamis (5/7) yang cukup menarik perhatian. Dalam foto tersebut, pemain film "Cinta Silver" ini bersama salah seorang teman wanitanya. Mengenakan atasan tanpa lengan dan celana pendek, Catherine terlihat memamerkan senyum lebarnya. Dengan riasan natural dan membiarkan rambut panjangnya terurai di bagian samping, Catherine pun terlihat cantik.

Usai melihat unggahan Catherine, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Beberapa netter malah salah fokus pada paha Catherine yang terlihat agak besar. Bahkan mereka menyebut mantan istri Achmad Muckhlas Arofat ini mempunyai tubuh montok.

"Mbak keket skrg gemukan ya..happy life neh," tulis akun @uged***. "Makin semok montok beb @cathrinewilson," sambung akun @luia***.

"Waduhh gemuk skali yaa..smpai pahanya gt," komentar akun @utju***. "Tapi pahanya makin besar ya ket @cathrinewilson. But overall you're sexy (tetapi secara keseluruhan kamu seksi)" tambah akun @sastri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru