Duet Bareng, Anji Tantang Nagita Slavina Nyanyikan Lagu 'Menunggu Kamu'
Musik

Selain itu, Nagita Slavina dan Anji juga berduet menyanyikan lagu lain seperti 'Bidadari Tak Bersayap' dan 'Dia'.

WowKeren - Nagita Slavina kembali mengundang para penyanyi ternama Tanah Air untuk hadir di program "Rans Music". Program yang tayang di akun YouTube Rans Entertainment tersebut, kali ini mengundang Anji sebagai bintang tamu.

Sebelumnya, Gigi (panggilan akrab Nagita) juga pernah mengundang Prilly Latuconsina, Via Vallen, Marion Jola, dan masih banyak lagi. Program "Rans Music" sendiri mengusung suasana yang santai dan diselingi dengan wawancara.

Video yang diunggah pada Kamis (5/7) tersebut, dibuka dengan Gigi dan Anji yang berduet di lagu "Bidadari Tak Bersayap". Keduanya pun menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan memadukan suara dengan apik. Di bagian akhir lagu tersebut, Gigi dan Anji menggabungkan lagu "Dia".

Selanjutnya, Gigi mewawancarai Anji mengenai prestasi lagu "Dia" yang berhasil menjadi juara chart iTunes kala itu, mengalahkan lagu "All I Ask" milik Adele. Empat lagu Anji yang lain pun masih bertahan di chart iTunes Top 100.

"Biasa aja," jawab Anji saat ditanya mengenai kesuksesan lagu-lagunya. "Ada empat single itu semuanya ada di Top 100 dan itu biasa aja ya?" tanya Gigi. "Biasa aja, maksudnya cuma aku doang penyanyi Indonesia yang bisa kayak gitu. Enggak, itu sebuah prestasi yang membanggakan," canda Anji. "Pasti lah, aku aja yang ngelihatnya wow," sahut Gigi.

Lebih lanjut, Anji menyebutkan bahwa sebelum lagu "Dia" sukses, ia telah merilis sembilan lagu. Mantan vokalis band Drive ini pun berpesan agar tidak menyerah dalam berusaha.

"Buatku itu adalah buah dari perjuangan bertahun-tahun, karena sebelum lagu 'Dia', Anji itu sudah merilis sembilan lagu. Baru 'Dia' yang jadi (sukses)," ungkap Anji. "Coba kalau aku berhenti di single keenam. Pesannya, yaitu kata-kata klise, bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha."

Selain itu, Anji juga bercerita mengenai lagu "Menunggu Kamu" yang dirilis untuk soundtrack film "Jelita Sejuba". Meski dinyanyikan oleh pria, lagu tersebut ditulis Anji dari sudut pandang wanita yang sedang menunggu pasangannya. Anji pun menantang Gigi untuk menyanyikan lagu tersebut.

Rupanya, lagu "Menunggu Kamu" saat dinyanyikan Gigi dinilai Anji lebih cocok dan mengena di hati. Menurut Anji, lagu tersebut memang untuk Gigi yang selalu setia menunggu sang suami, Raffi Ahmad.

"Tuh kan, kalau cewek yang nyanyiin lebih dalem kan? Apalagi kalau Gigi yang nyanyiin itu kayaknya cocok gitu. Gigi menunggu di rumah, menunggu kedatangan dengan setia. Terlepas dari apapun pokoknya setia," ujar Anji. "Makasih ya Mas, lagunya," sahut Gigi. "Itu buat kamu emang," jawab Anji.

Belum usai, Gigi dan Anji pun menutup duet mereka dengan menyanyikan lagu "You Are The Reason" milik Calum Scott. Penampilan Gigi dan Anji tersebut pun banyak menyita perhatian netter, hingga berhasil trending di YouTube pada posisi ke-46 saat berita ini ditulis.

You can share this post!

Related Posts