Jang Ki Yong - Jin Ki Joo Makin Mesra, Plot 'Come and Hug Me' Malah Dikritik Membosankan
Official
TV

Melodrama MBC ini sukses membuat penonton baper, tapi mendapat kritik karena plot yang terlalu lambat.

WowKeren - "Come and Hug Me" sukses membuat penonton baper lewat kisah cinta Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Akting para pemain juga berhasil memukau penonton. Sayangnya, plot cerita drama MBC besutan penulis naskah Lee A Ram ini dinilai terlalu lambat.

Bisa dilihat dari komentar-komentar netter setelah menonton episode terbaru "Come and Hug Me" pekan ini. Netter memang terkesan dengan akting Jang Ki Yong yang terus mengalami kemajuan, apalagi saat beradegan emosional. Chemistry dengan Jin Ki Joo tetap membuat netter baper. Ditambah lagi episode pekan ini banyak menyuguhkan adegan romantis mereka.

Namun netter menganggap perkembangan plot "Come and Hug Me" terlalu lambat sehingga membuat cerita menjadi membosankan. Meski secara keseluruhan, drama ini tetap mendapat pujian.


"Semuanya bagus tapi perkembangan plotnya terlalu lambat," komentar netter. "Akting para pemainnya oke, tapi dramanya agak membosankan," tambah netter lain. "Ada banyak polisi dan juga senjata, itu sangat tidak masuk akal," tutur netter mengomentari Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang berhasil kabur dari penjara di episode Kamis (5/6).

Sementara itu, dua episode terbaru "Come and Hug Me" meraup rating 4,1 persen dan 5,3 persen. Ratingnya ini yang paling tinggi diantara drama KBS dan SBS di slot yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel