Pamer Bodi Seksi Saat Liburan di Bali, Jessica Iskandar Bikin Netter Iri
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan tubuh indahnya saat berlibur di sebuah hotel mewah di Pulau Bali.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar belakangan ini diketahui sedang berada di Pulau Dewata Bali. Kabarnya, artis yang akrab disapa Jedar ini sedang menghadiri pernikahan kakak Richard Kyle.

Sebelumnya, Jedar dan Richard sendiri santer diisukan sedang menjalin hubungan khusus. Namun, rumor tersebut masih belum dikonfirmasi, baik dari pihak Jedar maupun Richard.

Kali ini, Jedar memamerkan liburannya di Bali melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (6/7). Dalam foto tersebut, Jedar terlihat duduk di tepi kolam renang memakai baju minim yang mengekpos bahu dan pinggangnya. Tampaknya, Jedar menikmati pelayanan dan fasilitas dari hotel tempatnya tinggal di Bali.

The most relaxed quarters of the @ritzcarltonbali experience I came across the hydro vital pool, i really enjoyed the massage lounger that uses water jets to gently soothe and calm the body. My perfect serenity @inijedar #rcmemories #ritzcarltonbali #rcpartner #jedar #jessicaiskandar


A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Usai melihat foto yang diunggah Jedar tersebut, para netter pun memberikan komentar. Para netter wanita rupanya banyak yang iri dengan bentuk tubuh sempurna milik Jedar.

"Bgemana cara nya itu body bs bgituuuuu iriiiii..." komentar akun @er***ar. "Andaikan bdn ku sprti kakak ish....." sambung akun @zhiw*****ove26.

"Badanny bagus banget kak jes," tulis akun @u_u****ati. "Aku yakin banyak wanita iri dengan tubuh sempurnamu @inijedar Kami mencintaimu..." imbuh akun @tinie*****chi5.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait