Voting Seimbang, FIFA Bakal Putar Lagu EXO dan BTS di Final Piala Dunia 2018
Musik

Babak final piala dunia 2018 akan digelar pada 15 Juli mendatang.

WowKeren - FIFA pada Selasa (4/7) lalu mengadakan voting di akun Twitter resminya untuk menentukan lagu beat mana yang akan diputar saat final piala dunia 2018 berlangsung. Ada 4 lagu yang bisa dipilih yakni "Fake Love" Bangtan Boys, "Power" EXO, "Mi Gente" J Balvin serta "The Middle" Zedd feat. Maren Morris dan Grey.

Dari hasil voting, lagu BTS dan EXO memperoleh presentase yang seimbang yakni 48 persen. Namun, boy grup yang digawangi oleh Sehun cs lah yang terpilih sebagai jawara voting tersebut.

Untungnya fans setia BTS tak perlu bersedih terlebih dahulu. Pasalnya, manajer sosial media piala dunia 2018 mengungkap pihaknya juga mengadakan voting di akun Instagram yang dimenangkan oleh Rap Monster cs. Lagu BTS berhasil mengalahkan "Hey Brother" Avicii dan "Waving Flag" K'Naan.

"Kabar bagus. Kami juga mengadakan voting di Instagram. Fans dari kedua grup adalah pemenangnya. Nikmati sisa hari ini," tulis Alex Stone, manajer sosial media piala dunia 2018. Dengan begitu, lagu beat "Fake Love" dan "Power" sudah bisa dipastikan akan diputar di final piala dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Sementara itu, babak final piala dunia 2018 akan digelar pada 15 Juli mendatang. Belum diketahui apakah FIFA hanya memutar lagu beat "Fake Love" dan "Power" atau turut mengundang EXO dan BTS. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts