Sinetron 'Semua Indah Karena Cinta' Bakal Tayang, Netter Keluhkan Hal Ini
/sinetron rcti
TV

Sinetron yang diperankan oleh Andi Arsyil dan Audi Marissa itu bakal tayang perdana tanggal 8 Juli mendatang.

WowKeren - Setelah mengeluarkan cuplikan sinetron terbaru yakni "Semua Indah Karena Cinta", akhirnya RCTI mengumumkan jadwal tayang perdana sinetron tersebut. Sinetron yang diperankan oleh Andi Arsyil dan Audi Marissa itu, bakal tayang perdana tanggal 8 Juli mendatang pukul 22.15 WIB.

Andi dan Audi yang sebagai pemeran utamanya pun turut mempromosikan sinetron "Semua Indah Karena Cinta" ke akun Instagram masing-masing. Seperti unggahan terbaru di akun Instagram milik Andi, @andiarsyil, pada Jumat (6/7), Andi membagikan poster sinetron tersebut.

"Semua Indah Karena Cinta tayang tanggal 8 JULY 2018 perdana di RCTI pukul 22.15 WIB ...," tulis Andi. "Jangan sampai ketinggalan."

Semua Indah Karena Cinta tayang tanggal 8 JULY 2018 perdana di RCTI pukul 22.15 WIB ... jangan sampai ketinggalan 👍🏻

A post shared by Andi Arsyil Rahman Putra (@andiarsyil) on

Unggahan itu pun disambut antusias oleh netter terutama penggemar Andi. Mereka mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan usai melihat cuplikan adegan yang membuat netter terbawa perasaan alias baper. Namun tidak sedikit pula netter yang mengeluhkan jam tayang sinetron itu lantaran terlalu larut malam.

"Knpa harus jam sgtu sih kak @andiarsyil ,kemalaman.. Hehe," komentar akun @amel***. "Mlm bgt tayang nya kak @andiarsyil," sahut akun @cici***.

"Yahh kmalemam kak @andiarsyil ...aku nya gak bs nonton..." tulis akun @tantr***. "Malemm banget kk @andiarsyil ,tapi pengen nonton soal nya udah di tunggu2 ini sinet," balas akun @amoi***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts