Pose Berdua, Hengky Kurniawan Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Ani Yudhoyono
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky turut menuliskan doa serta pujian kepada sosok Ani Yudhoyono.

WowKeren - Aktor tampan Hengky Kurniawan sepertinya bakal pensiun di industri hiburan. Pasalnya, suami Sonya Fatmala itu dalam Pilkada 2018 terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung Barat mendampingi AA Umbara Sutisna.

Hengky memang sudah lama menunjukan ketertarikannya di dunia Politik. Ia pun bergabung ke dalam partai Demokrat yang diketuai umum oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pada Jumat (6/7), lewat akun Instagram miliknya, @hengkykurniawan, Hengky mengunggah foto bersama istri SBY, Ani Yudhoyono. Ternyata unggahan itu berupa ucapan ulang tahun untuk Ani yang lahir pada tanggal 6 Juli 1952.

"Selamat Ulang Tahun Ibu @aniyudhoyono Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Terimakasih sudah menginspirasi kami," tulis Hengky. "Memberikan begitu banyak cinta kepada kami, memberikan Support kepada kami, selalu tersenyum kepada kami. Semoga Allah SWT selalu berikan yang terbaik untuk Ibu. Aamiin."


Mengenakan pakaian biru yang identik dengan lambang warna partai Demokrat, unggahan itu pun langsung ramai komentar netter. Netter turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Ani.

"HBD..." komentar akun @gami***. "Happy Milad Ya Bunda Hj. Ani ( Semoga Panjang Umur, Diberikan Kesehatannya, Luaskan Pintu Rizkinya, Di Mudah kan Segala Urusanya... Sukses trs ya bunda @aniyudhoyono @hengkykurniawan," sahut akun @fwzh***.

"Selamat ulang tahun ibu,semoga panjang umur,dan bapa wagub semoga amanah mimipin KBB yg lebih baik,salam akur......" tulis akun @nita9***. "Selamat ulang tahun ibu @aniyudhoyono semoga bahagia & sehat selalu," balas akun @ryani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait