Dulu Kurus, Kini Tubuh Chanyeol yang Atletis dan Berotot Bikin Netter Kagum
Selebriti

Lihat sendiri perbedaan bentuk tubuh Chanyeol dari era 'Growl' dan sekarang.

WowKeren - Pada postingan Instagram Kai EXO belum lama ini, para fans dibuat kaget oleh Chanyeol. Bagaimana tidak, pada foto dirinya bersama Kai yang diambil di gym, lengan penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat besar dan berotot.

Chanyeol memang menghabiskan banyak waktu dengan berolah rada membentuk otot. Jika dulunya pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu punya tubuh tinggi namun kurus, ia kini dijamin bikin cewek-cewek pingsan dengan tubuhnya yang atletis.

Sebuah postingan di situs komunitas online membandingkan bentuk tubuh Chanyeol dulu dan sekarang. Postingan tersebut memuat foto-foto rapper EXO di era lagu "Growl" pada 2013 serta foto-fotonya kini.

Salah satu foto yang diambil di bandara menampilkan Chanyeol yang mengenakan kaus putih dan jaket hitam di mana ia terlihat kurus. Begitu pula dengan foto lainnya saat pelantun "Ko Ko Bop" itu berbalut busana serta hitam.


Dulu Kurus, Kini Tubuh Chanyeol yang Atletis dan Berotot Bikin Netter Kagum

Pann

Namun pada foto yang diambil belum lama ini, lengan, bahu dan dada Chanyeol tampak lebih besar dan berotot dibandingkan dulu. Di foto postingan Kai, fans bahkan bisa melihat dengan jelas otot bisep idol debutan 2012 itu yang tak tertutup pakaian.

Postingan ini pun cukup menarik perhatian serta menjadi pembicaraan netter. Membandingkan dengan bentuk tubuh Chanyeol dulu yang tinggi namun kurus, netter tak bisa menahan diri untuk tak memberikan pujian.

"Pada akhirnya walaupun sekarang tubuhnya besar, di masih si imut Chanyeol yang suka membungkukkan badan saat memeluk orang lebih pendek darinya," komentar netter. "Dia tipe cowok imut yang suka pamer bodi. Tapi siapa yang bisa menyalahkan? Jelas sekali dia kerja keras untuk mendapatkan bodi seperti itu," kata netter lainnya.

"Dia benar-benar imut tapi bodi seperti itu cocok dengannya dan nggak terlihat aneh dengan wajahnya," ujar netter. "Menurutku wajahnya ikut berubah seiring dengan tubuhnya. Dulu dia punya baby face sampai era 'Call Me Baby' dan sekarang, boom!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait