Wamil Jadi Pekerja Publik Karena Bipolar, Jang Geun Suk Didukung Fans
Selebriti

Bukan sebagai tentara aktif, Jang Geun Suk akan wamil sebagai pekerja publik karena gangguan bipolar yang dideritanya sejak 2011.

WowKeren - Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan kabar Jang Geun-suk akan wamil. Sempat dibantah soal tanggal berangkat wamil, agensi akhirnya memberi pengumuman kapan artisnya itu akan masuk militer.

Dalam pengumuman terbaru, TreeJ company selaku agensi mengungkap jika Jang Geun Suk akan wamil pada 16 Juli 2018. Bukan sebagai tentara aktif, Jang Geun Suk akan wamil sebagai pekerja publik karena gangguan bipolar yang dideritanya.

Jang Geun Suk rupanya sudah menderita gangguan bipolar sejak tahun 2011. Menjalani pemeriksaan ulang sebelum wamil, Jang Geun Suk diketahui berada di grade 4 dan akan wamil sebagai pekerja publik selama 2 tahun mendatang. Khawatir akan membuat keramaian, Jang Geun Suk mengungkap keinginannya untuk masuk militer secara diam-diam.

Pastinya, hal ini membuat para penggemar sedih. Lewat Instagram, fans pun memberi semangat pada idolanya yang akan hiatus karena wamil itu.


찍었다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) pada

"Jang Geun Suk oppa, semangat wamilnya, tetap sehat ya. Kami akan menunggumu," kata fans. "Jangan terluka saat wamil ya, semangat!" sambung lainnya. "2 tahun rasanya akan sangat lama, tapi kami akan selalu di sisimu. Jadi kau harus semangat wamilnya," kata yang lain.

Sementara itu, Jang Geun Suk berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi gangguan bipolar dan mecoba menyeimbangkan tugasnya di militer nanti. Semangat untuk Jang Geun Suk yang akan wamil!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait