Rating Makin Tinggi, Alwi Assegaf-Ratna Galih Bikin PHP Lewat 'Cinta yang Hilang'
/Cinta yang Hilang
TV

Saking jayanya, sinetron 'Cinta yang Hilang' mampu membuat acara IMA Award 2018 yang disirakan di RCTI beberapa hari lalu terlempar dari 30 besar.

WowKeren - "Cinta yang Hilang" nampaknya terus menduduki rating pertama di jajaran sinetron Tanah Air. Sinetron yang dibintangi oleh Alwi Assegaf dan Ratna Galih itu disebut-sebut mampu menggeser rating senior mereka "Dunia Terbalik".

Bahkan saking jayanya, sinetron tersebut mampu membuat acara IMA Award 2018 yang disirakan di RCTI beberapa hari lalu terlempar dari 30 besar. Nampaknya akting antar pemain serta jalan cerita yang unik membuat "Cinta yang Hilang" mendapatkan posisi pertama di hati pemirsa.

Akun resmi Instagram milik sinetron "Cinta yang Hilang" itu pun mengunggah video cuplikan untuk episode yang akan tayang pada Jumat (6/7). Dalam episode itu, ditampilkan pertemuan antara Yadi Timo yang akan menghadang jalan Ratna Galih.

"Apakah Indah akan ketemu sama Ibu hari ini?" tulis akun mncp_cintayanghilang.rcti. "Nonton langsung aja yuk Cinta yang Hilang jam 7 malam nanti yaaa :) #cintayanghilang #dramakeluarga #layardramarcti #mncpictrures #dramaseriesterbaik."


Unggahan itu pun langsung ramai dengan komentar netter. Banyak netter yang menyebut jika episode malam ini, akan dipenuhi dengan pemberian harapan palsu alias PHP soal pertemuan Ratna Galih dengan kedua anak-anakanya dalam sinetron itu.

"Php terusss neh pak sutradara nya," komentar akun @dhevi***. "Paling php, ini udah kesekian kalinya loh min, nggak bosen apa buat penontonnya kecewa duh," sahut akun @fujia***.

"Hadehhhh PHP lg gengs ckckckck," tulis akun @helvy***. "Di php in terus...mlz nonton nya," balas akun @dewiw***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait