Bintangi Iklan Kosmetik Terkenal Ini, Na Eun Tampil Elegan Hingga Seksi
Selebriti

Na Eun siap membuat fans terpukau dengan kecantikannya di iklan terbaru Shu Uemura. Tak percaya? Intip di sini.

WowKeren - Tak hanya sebagai member A Pink, Na Eun juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang namanya makin meroket di 2018 ini. Selain lewat musiknya, Na Eun sendiri kerap menyapa penggemar lewat foto cantiknya dalam pemotretan ataupun proyek akting dan iklan yang dibintanginya.

Jadi salah satu artis populer Korea, tak heran kalau Na Eun kerap digandeng menjadi model iklan berbagai produk. Salah satunya adalah brand kecantikan "Shu Uemura".

Sebelumnya, brand tersebut sudah merilis foto serta video yang menampilkan Na Eun sebagai modelnya. Kali ini, Na Eun siap membuat fans terpukau dengan kecantikannya di iklan terbaru Shu Uemura.


@shuuemura x @voguekorea

Sebuah kiriman dibagikan oleh the naeun (@marcellasne_) pada

Diunggah lewat Instagramnya, iklan ini dibuka dengan bibir seksi Na Eun yang memakai produk lipstik terbaru Shu Uemura. Na Eun yang pakai busana hitam pun tampil manis memakai lipstik warna cerah.

Dalam klip tersebut juga ditampilkan Na Eun yang tampil elegan hingga seksi dengan lipstik berbagai warna. Dari banyak shade lipstik ini, menurut kalian mana yang paling cocok dengan Na Eun?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru