Ingatan Park Min Young Kembali, Misteri Masa Lalu Park Seo Joon di 'Why, Secretary Kim?' Terungkap
Official
TV

Episode terbaru drama hits tvN ini akhirnya mengungkap rahasia mengejutkan tentang masa kecil Park Seo Joon.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" mencetak rating tinggi bukan hanya karena percintaan Park Seo Joon dan Park Min Young yang membuat baper penonton. Misteri yang akhirnya terungkap berperan besar dalam menaikkan rating episode terbaru drama tvN ini pada Kamis (5/7).

[Spoiler] Dalam episode ke-10 "Why, Secretary Kim?", Kim Mi So (Park Min Young) mencurigai Lee Young Joon (Park Seo Joon) adalah Sung Hyun. Namun Lee Young Joon terus membantah dengan mengatakan dirinya bukan bocah yang dicarinya selama ini.

Kim Mi So menunjukkan sebuah foto pada Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) yang terus mengatakan dirinya menjadi korban penculikan bersama Mi So. "Yang mana dari dua bocah ini yang Sung Hyun?" tanya Mi So. "Bocah yang di sebelah kiri adalah diriku. Apa kau tidak ingat?" sahut Lee Sung Yeon.

Namun ternyata yang ada di ingatan Kim Mi So adalah bocah sebelah kanan. "Seperti yang kuduga, (bocah) tersebut memang wakil pimpinan. Tapi kenapa semua orang mengatakan bahwa itu adalah Sung Yeon?" ujar Mi So.

Fakta tak terduga lain muncul saat Choi Yeo Sa (Kim Hye Ok), ibu Lee Young Joon mengatakan sesuatu pada Lee Sung Yeon. "24 tahun lalu, yang diculik bukan dirimu," tuturnya. Lee Sung Yeon justru berteriak emosi dan terus mengatakan bahwa itu adalah dirinya.


Di waktu yang sama, Kim Mi So menonton pertunjukan sulap karena alasan pekerjaan. Saat melihat model wanita dengan rambut hitam panjang dan sepatu hak tinggi, ia teringat pada wanita yang menculiknya. Hal tersebut membuatnya panik karena kebingungan.

Ingatan Kim Mi So tentang Lee Young Joon cilik dengan kaki terikat dan penculik yang ambruk mulai cocok, membuat ingatannya kembali. "Aku ingat semuanya," ujar Kim Mi So sebelum pingsan.

"Why, Secretary Kim?" terus menghibur penonton bukan hanya dengan perncintaan manis, tapi juga kisah penculikan. Selama satu per satu misteri ingatan Kim Mi So 24 tahun lalu terungkap, cerita drama ini menjadi lebih menarik.

Karena episode yang penuh ketegangan ini, "Why, Secretary Kim?" berhasil mencetak rekor rating tertinggi. Paruh kedua drama disebut-sebut siap menyuguhkan cerita yang semakin seru lagi. Bagi yang penasaran, terus saksikan drama ini setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel