Pertama Kali Jadi Pemeran Utama di Film Horor, Kim Min Kyu Ingin Seperti Park Seo Joon
Naver
Film

Ini alasan Kim Min Kyu ingin menjadi aktor seperti Park Seo Joon untuk karirnya di masa depan.

WowKeren - Aktor ganteng Kim Min Kyu membintangi film horor berjudul "The Whispering". Ini merupakan peran utamanya dalam layar lebar sejak debut akting lewat drama "School 2015".

Dalam jumpa pers yang digelar pada Jumat (6/7), Kim Min Kyu mengungkap bagaimana rasanya menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya. Ia juga menyampaikan tujuan utamanya sebagai aktor. Menurut aktor kelahiran 1994 tersebut, ia ingin menjadi seperti Park Seo Joon.

"Saat membintangi 'Because This Is My First Life", aku bisa mengecek aktingku langsung saat itu juga. Namun untuk film, ada waktu yang harus ditunggu sebelum aku menontonnya saat sudah selesai di layar lebar, jadi itu membuatku gugup," ungkapnya.


속닥속닥속닥속닥속닥속닥속닥....☠️ #속닥속닥 #7월 #대개봉

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김민규 (@mingue.k) pada

"Aku berharap bisa menjadi seperti Park Seo Joon, yang mampu mengambil berbagai produksi di layar lebar dan televisi. Aku juga masih memiliki dua karakter yang ingin kucoba. Aku ingin mengambil peran romantis seperti Hwang Jung Min di 'Man in Love' atau villain seperti Yoo Ah In di 'Veteran'," lanjutnya.

Sementara itu, "The Whispering" merupakan film horor yang menceritakan enam siswa SMA yang terjebak dalam rumah hantu dan diteror oleh suara kematian. Film ini siap dirilis di Korea Selatan mulai 13 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel