Eksisnya Bowo Alpenliebe hingga Calon Istri Rio Reifan Dicibir Mirip Banci
Instagram
Selebriti

Kelima kabar dari selebritis Tanah Air tengah hangat diperbincangkan sepekan ini.

WowKeren - Kabar selama sepekan ini dibanjiri oleh fenomena terkenalnya seleb dari aplikasi Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe. Selain itu, ada kabar yang tak kalah heboh datang dari Rio Reifan dan calon istrinya, Henny Mona. Ada siapa saja selain Bowo dan Rio Reifan? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Fenomena Seleb Tik Tok Bowo Alpenliebe

Hot Topik Indo

Instagram

Nama Bowo Alpenliebe tengah jadi perbincangan warganet di media sosial, terlebih sejak ia menggelar jumpa fans berbayar. Tak tanggung-tanggung, para fans harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 80 ribu untuk bisa bertemu dengannya secara langsung.

Menanggapi kehebohan jumpa fans tersebut, sejumlah artis Tanah Air diketahui membuat parodinya. Selain memparodikan, artis-artis lainnya juga bahkan turut berkomentar terkait fenomena Bowo. Sebut saja, seperti Chand Kelvin, Anji, hingga Deddy Corbuzier.

2. Sosok Calon Istri Rio Reifan Dicibir Mirip Banci

Hot Topik Indo

Instagram

Rio Reifan dikabarkan siap menikah dengan seorang wanita bernama Henny Mona. Sosok Henny Mona rupanya menarik perhatian para warganet. Henny sempat mendapat cibiran wajahnya serupa banci. Selain itu, Henny juga dianggap mirip dengan Dewi Sanca dan Lucinta Luna.

Tak tinggal diam dengan cibiran itu, Henny ikut menuliskan pesan kepada orang-orang yang telah menghinanya. "Tks atas hinaan kalian semuanya yg tdk suka dgn saya..Saya tdk pernah mau coment dimanapun..Tks kalian telah mengdzalimi saya biar Allah SWT yg balas semuanya..Ini jaman modern dan semua menggunakan sosmed dan skr sdh ada undang2 penggunaan it jd jika saya tdk suka bs saya laporkan ke pihak berwajib..Ingat azab dari Allah SWT dan ingat do'a orang yg terdzalimi itu lbh cpt dikabulkan olrh Allah SWT," tulis Henny dengan komentar yang cukup menohok.

3. Perseteruan Barbie Kumalasari dan Ibunda


Hot Topik Indo

Instagram

Perseteruan Barbie Kumalasari dengan sang ibu, Della, masih terus bergulir. Istri Galih Ginanjar itu sempat menyebut ibunya mengidap gangguan jiwa. Adik bungsu Kumalasari, Bella, tentu tidak terima atas tuduhan tersebut.

Kumalasari bahkan sampai meminta bantuan paranormal Mbah Mijan untuk menelisik tentang ibunya. Mbah Mijan tak mengelak bila ada kekuatan gaib yang mengendalikan ibunda Kumalasari. "Kalau dari sudut pandang Mbah Mijan ketika Mbah melihat auranya, aura sang ibu ini sedikit gelap. Dan seperti kayak ada sosok lain yang mengikuti. Banyak sih yang dicurhatkan (Kumalasari). Kalau masalah hal-hal gaib ya sudah ke Mbah Mijan saja," ungkap Mbah Mijan.

4. Caisar Resmi Menikah Lagi

Hot Topik Indo

Instagram

Telah bercerai dengan Indadari, Caisar akhirnya mantap untuk menikah lagi dengan Almaratu Intan pada 30 Juni lalu. Sayangnya, pernikahan Caisar juga diiringi oleh komentar miring dari warganet.

Sikap pria yang terkenal berkat jogetannya di "Yuk Keep Smile" itu dikritik tidak serius usai akad nikah. Selain soal sikap cengengesan Caisar, perut Almaratu yang tampak buncit juga ikut dikomentari oleh warganet. Namun, Almaratu seolah menanggapi tudingan miring dengan berdalih tidak diet menjelang hari H sehingga tampak gemukan.

5. Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Semakin Serius

Hot Topik Indo

Instagram

Sempat menjadi teka-teki, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya memberikan titik terang bahwa memang ada hubungan spesial di antara mereka. Belum laman ini, Jessica dan Richard bersama-sama menghadiri acara pernikahan seorang kerabat. Hal itu terungkap dari unggahan mereka lewat Instagram story.

Hubungan mereka pun diduga semakin serius lantaran Jessica sudah tampak akrab dengan kakak Richard. Warganet rupanya ikut senang mengetahui Jessica dan Richard memang menjalin hubungan asmara. Jessica dan Richard tak ayal didoakan agar segera meresmikan hubungan menjadi sepasang suami istri.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel