Ogah Disamakan dengan Selebgram, Bunga Zainal Heran Banyak Artis Baru Terkenal Karena Sensasi
bungazainal05
Selebriti

Meskipun demikian, Bunga mengatakan bahwa ia mengakui selebgram yang pintar dan menunjukkan prestasi.

WowKeren - Maraknya fenomena selebriti dadakan rupanya menarik perhatian Bunga Zainal. Aktris kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 tersebut mengaku heran lantaran banyaknya orang-orang yang bisa tiba-tiba terkenal dan diundang untuk masuk televisi. Ia pun menyatakan kebingungannya lantaran hanya berbekal sosial media, seseorang bisa menjadi selebriti.

“Dari situ kayak, ‘kok orang bisa ya terkenal dari sosmed'. Lo buat sesuatu yang viral, lo bisa diundang TV,” ujar Bunga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (6/7). “Agak bigung sih, tapi ya orang bisa lakukan apapun buat terkenal.".

Istri dari sutradara Sukdev Singh ini juga mengatakan bahwa dirinya terganggu dengan selebriti-selebriti baru yang terkenal berkat sensai dan kontroversi mereka. Bunga juga merasa kesal pada para selebriti baru yang terlalu menunjukkan gaya bergaul dan pacaran mereka. "Kalau yang cuma suka cari sensasi, kontroversi dan gaya bergaul atau pacaran itu annoying banget sih," lanjut Bunga.

Bunga bahkan mengatakan bahwa para selebriti instan tersebut seperti tidak ada kelas. “Itu bisa aku bilang, ‘lo enggak ada kelas’,” tambah Bunga.


Bunga juga menegaskan bahwa dirinya berbeda dan ogah disamakan dengan para selebgram. "Selebgram? Beda ya! Aku enggak mau banget disamain sama mereka!" tegas Bunga.

Menurutnya, meski jarang tampil di layar kaca, Bunga masih memiliki segudang prestasi. Oleh karena itu, ia tidak rela jika harus disamakan dengan para selebriti yang terkenal berkat sensasi mereka.

"Kalau ditanya ya, 'lo punya prestasi apa? Penghargaan apa?’," ujar Bunga. “Kalau gue masih mending, lama enggak nongol, lo bisa cek nama gue di Google, film dan penghargaan apa yang gue dapat. Jadi kalau dibandingkan seperti itu, gue enggak bisa terima sih.".

Meskipun demikian, Bunga masih mau mengakui para selebgram yang memang muncul dan terkenal berkat prestasi mereka. Ia juga merasa tidak masalah karena memang talenta yang mereka tawarkan bermanfaat bagi publik. "Kalau dia selebgram smart sih enggak masalah ya, jadi buat kaya beauty blogger, fashion blogger atau yang lain yang ada prestasinya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait