14 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Winky Wiryawan Temukan Kedamaian Usai Pulang dari Umroh
Selebriti

Winky awalnya sempat tertekan namun tetap berusaha mempertahankan pernikahan dengan Kenes dan belajar ikhlas.

WowKeren - DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan sudah menikah dengan model cantik Kenes Andari sejak 2004. Namun pasangan yang menikah hampir genap 14 tahun itu hingga kini belum dikaruniai momongan.

Winky tak menampik tekanan dari lingkungan sekitar supaya dia dan Kenes segera punya anak sempat membuatnya sedih. Namun Winky berusaha tabah menghadapi semua itu. Ia juga berusaha agar hal tersebut tak sampai mempengaruhi pernikahannya dan Kenes.

"Pertama kali lo nikah sama pasangan lo, apa intinya? Kalau di Islam ya, lo pas ijab kabul, lo akan menerima apapun kekurangan, kelebihan, kejelekan, kebaikan, sudah selesai itu doang. Ingat saja ke situ lagi," kata Winky. "(Usaha) ada, pasti ada, tapi kita selalu tersenyum saja, deh. Kalau misalnya kita sudah berusaha, sudah berdoa banget deh, berusaha, berusaha, berusaha, tiba-tiba hasilnya bener-bener, bukan dikasih sedikit, (tapi) bener-bener beda sama yang lo minta."

Only us 🙏

A post shared by Winky Wiryawan (@winkywiryawan912) on


Untungnya Winky berhasil menemukan ketenangan batin pasca umroh ditemani Kenes saat bulan Ramadhan, Mei lalu. Ia berusaha ikhlas sembari memanjatkan doa.

"Gue menemukan suatu titik poin penting dalam hidup gue yang akhirnya membuat gue sangat tenang sekali. Intinya, enggak ada berita buruk di dunia. Kalo lo tabrakan atau hp lo kecolongan, memang sudah waktunya saja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang dari umrah," kata Winky.

"Lebih ikhlas menerima aja, sama apa yang ada selama masih bernapas, masih bisa berdoa, bisa sakit hati, sedih juga. Inget aja balik lagi, ketika balik ke rumah lu liat aja kiri kanan lu masih ada yang nemenin gue, positive thinking aja," lanjutnya. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel