Sempat Dituduh Simpanan Pengusaha Mr H, Syahrini Pamer Jam Berlian Rp 1,2 Miliar Bikin Haters Sirik
Selebriti

Syahrini membuktikan kalau ia seorang penyanyi yang mandiri dan mampu membeli sendiri barang-barang mahal.

WowKeren - Syahrini sempat menyangkal anggapan kalau ia dibayari oleh pengusaha. Ia juga membantah soal isu dirinya simpanan pengusaha berinisial H.

"Bener enggak tuh ada gosip seperti itu?" tanya Hotman Paris Hutapea di acara "Hotman Paris Show". "Sama sekali enggak, abang kan lawyer ku. Kalau kita berbicara sesuai hukum iya berarti iya, dan begitupun dengan tidak. Kalo aku bilang no, berarti itu adalah fitnah yang keji. Aku benar disini berbicara bahwa tidak benar apa yang diucapkan abang itu (digosipkan pacaran dengan pengusaha)," tegas Syahrini.

Manajer Syahrini, Aisyahrani, lantas menjelaskan kalau uang yang dipakai kakaknya untuk ke luar negeri yang kabarnya mencapai puluhan ribu dollar itu berasal dari jerih payah sendiri. Manajer yang juga adik Syahrini membeberkan honor sang kakak sekali manggung.

"Sekarang kita berhitung ya, Ini bukan pamer ya (untuk menjawab tudingan aja), pertama nyanyinya dia Rp 200 juta sekali show, kadang sehari 2-3 kali, udah Rp 600 juta per hari. Ada yang private enggak boleh dikasih tahu dimanapun dan bayarannya fantastis kadang sampai 3 kali lipat," terang Rani. "Waduh, kalau gitu sekali manggung private nyampe Rp 1 miliar dong sehari, kalah ini gua sebagai pengacara," balas Hotman.

Dengan penghasilan yang nyaris mencapai Rp 1 miliar itu, wajar jika Syahrini selalu tampil glamor. Ini terlihat dalam setiap penampilannya. Kian menegaskan itu, Syahrini kembali mengundang decak kagum ketika terungkap harga jam yang ia pakai.

Syahrini sempat mengenakan jam Patek Philippe yang terlihat elegan. Jam yang berhiaskan berlian itu merupakan seri Nautilus Watch 5711. Jam tersebut bernilai sekitar Rp 1,2 miliar.

"Apasih yg dia pake yg g mahall.. Namanya juga Incess," kata netter. "Wow amazing, itu berlian semua?" tanya netter. "MasyaAllah, itu jam semua?" tanya netter.

Sayangnya sebagian menanggapi sinis dan menyindir Syahrini harus memperbanyak amal. "Mending buat disumbangin, sayang banget uang segitu," kata netter. "Sering-sering beramal teh, jangan pamer terus," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru