Kerennya Cha Eunwoo Lindungi Lim Soo Hyang di 'My ID is Gangnam Beauty'
TV

Cha Eunwoo juga menjegal kaki orang yang sudah menjahati Lim Soo Hyang.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" semakin gencar berpromosi. Kali ini, drama JTBC itu kembali merilis teaser yang menampilkan tentu saja menampilkan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo Astro).

Dalam teaser tersebut, Kang Mi Rae diminta nomer ponsel untuk pertama kalinya. Namun karena sepanjang hidupnya tak pernah ada yang meminta nomer ponsel, cewek itu tentu saja malu. "Ponselku tak ada nomornya," ujar Kang Mi Rae sambil berlalu kabur.

Di bagian akhir teaser, Kang Mi Rae tampak diancam oleh seorang pria di dalam toilet. Namun mendadak pria itu ditendang keras oleh Do Kyung Suk. Cowok ganteng itu bahkan menjegal kaki pria yang menjahati Kang Mi Rae dan dengan santai mengaku tak sengaja.


"My ID Is Gangnam Beauty" sendiri menceritakan kisah Kang Mi Rae, wanita muda yang melakukan operasi plastik dengan harapan bisa memiliki kehidupan baru setelah sering dihina karena wajah jeleknya saat dia masih kecil. Kang Mi Rae belajar tentang kecantikan sejati di kampus saat dia mengalami kehidupan kampus yang berbeda dari yang ia harapkan.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" disiapkan sebagai pengganti "Sketch" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama yang bakal tayang di JTBC ini rencananya tayang perdana pada 27 Juli 2018 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru