Rating Kalahkan Drama TV Publik, Ini Alasan Netter Suka Nonton 'Why, Secretary Kim?'
TV

Rating 'Why, Secretary Kim?' yakni 7,8 persen dan 8,4 persen sukses mengalahkan 3 drama TV publik.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" saat ini memang menjadi salah satu drama kesayangan penonton. Saat penayangan terbarunya pekan ini, drama tvN yang dibintangi oleh Park Seo Joon itu bahkan sanggup meraih rating 7,8 persen dan 8,4 persen.

Raihan rating "Why, Secretary Kim?" itu bahkan sukses mengalahkan drama-drama TV publik yang memang jarang sekali terjadi. Drama TV publik kini dipimpin oleh "Come and Hug Me" yang rating tertinggi pekan ini hanya di atas 5 koma persen.

Rating "Why, Secretary Kim?" yang mengalahkan 3 drama TV publik pun ramai menjadi sorotan. Tak sedikit netter yang mengungkap alasan mengapa banyak yang lebih suka menonton drama yang dibintangi oleh Park Min Young cs tersebut.

"Aku suka mereka tak mendorong keluar plotnya, alurnya bergerak dengan cara menyegarkan tapi tetap menjadi tensi drama. Kombinasi antara sutradara dan pemain sangat sempurna," tulis seorang netter.


Rating Kalahkan Drama TV Publik, Ini Alasan Netter Suka Nonton \'Why, Secretary Kim?\'

Source: Netizenbuzz

"Benar, ketika penonton bosan dengan segala hal percintaan, para pemain membuat lelucon yang mengundang tawa. Ini dama yang sempurna untuk dunia menakutkan kita saat ini. Gak ada karakter jahat dan gak juga membuat konflik tak penting," imbuh nteter lain.

"Aku mengawali nonton 'Why Secretary Kim' dengan merasa drama ini kekanakan tapi ternyata sangat menyenangkan. Bahkan karakter pendukungnya juga lucu. Karakter hyung (Lee Tae Hwan) sedikit salah pilih tapi aku bisa mengabaikannya," sambung netter lain.

"Ratingnya perlu terus naik lebih banyak lagi. Bahkan 10 persen masih belum cukup. Park Seo Joon dan Park Min Young yang menjadi pemeran utama, mereka sangat bagus berakting dan aku suka pada bagaimana plotnya gak tersangkut konflik bodoh. Gak percaya hanya tinggal tiga minggu tersisa, aku sudah mulai sedih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (11/7). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru