Pakai Baju Pamer Belahan Dada, Cinta Laura Banjir Cibiran Netter
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil cantik mengenakan dress dengan belahan dada yang membuat netter menjadi heboh.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa aktris cantik Cinta Laura mempunyai paras ayu dan tubuh langsing yang membuat kaun hawa menjadi iri. Apalagi dengan perut abs miliknya, wanita kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini disebut mempunyai body goals.

Namun, ada pemandangan berbeda kali ini dalam unggahan di akun Instagram Cinta. Pada Jumat (6/7), pemain film "Target" ini memamerkan fotonya mengenakan dress berwarna merah muda dengan corak bunga-bunga tanpa lengan yang memamerkan belahan dadanya. Membiarkan rambut cokelatnya itu terurai, Cinta pun terlihat cantik. Riasan kekasih Frank Garcia ini juga terlihat tidak berlebihan sehingga memancarkan aura yang begitu elegan.

Usai melihat unggahan Cinta ini, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Selain memuji penampilan cantiknya, rupanya beberapa netter malah mencibir pakaian Cinta yang dinilai mengumbar aurat.

"Cantik tapi klau lbih tertutup lbih bagus," tulis akun @muh***. "Bajunya yg agak tertutup dan sopan lagi yaaa," sambung akun @kartika***.

"Ga suka dgn foto kamu yang ini, norak ga pantas," komentar akun @tiur***. "Cntk tp syng bgt d dadanya d umbar k publik mending klo montok," tambah akun @wiwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait