Lakukan Hal Konyol Ini, Ernest Prakarsa Sukses Bikin Penonton IMAA 2018 Ngakak
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Banyak penonton yang tertawa di video ini usai melihat aksi konyol Ernest Prakasa di belakang panggung.

WowKeren - Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 memang sudah digelar pada 4 Juli kemarin. Namun kemeriahan di balik panggung IMAA 2018 masih terus mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah kehebohan Ernest Prakasa di tengah-tengah break IMAA 2018 kemarin.

Berwibawa memakai jas rapi saat menghadiri IMAA 2018, Ernest rupanya sempat menjadi bahan tertawaan penonton. Kejadian kocak itu terlihat dari video yang dibagikan oleh Ernest pada Jumat (6/7). Dalam video itu, Ernest melakukan aksi konyol yaitu menghirup helium dari balon yang ada di studio.

Seperti yang diketahui, helium bisa mengubah suara seseorang menjadi lebih kecil. Alhasil suara ayah dua anak itu juga berubah lucu dalam video itu. "Ternyata bukan hoax guys. Kalo menghirup helium, suara kita langsung jadi merdu," bunyi caption yang ditulis Ernest mengiringi video tersebut.

Aksi konyol Ernest ini yang disambut tawa oleh penonton di studio. Bukan hanya penonton di studio, netter di media sosial juga ikut tertawa melilhat aksi bintang utama sekaligus sutradara film "Cek Toko Sebelah" tersebut.

"Gila bangettt, Ngakak songe," kata netter. "Hhhhhaaaa kyk chipmunk gt kak @ernestprakasa suaranya," seru yang lain. "Geli bgt bang ketawanya wkwkwk .. jd ikutan ngakakkk," celetuk netter lain. "Wkwkkwkw ngakak sumpah," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru