Jawaban Bowo Tik Tok Tak Terima Uang Meet n Greet Meragukan, 'Bohong' Atau Diperalat untuk Gimmick?
Selebriti

Bowo sebelumnya mengaku tak menerima uang sepeserpun namun pernyataannya di vlog Arief Muhammad justru sebaliknya.

WowKeren - Bowo Alpenliebe sempat menarik simpati publik. Ini karena ia curhat tak mendapat uang meet n greet dari pihak penyelenggara.

Awalnya, seleb Tik Tok ini dibully karena mematok harga tiket meet n greet Rp 80 ribu meski belum menjadi artis. Namun Bowo menyangkal dan mengaku kalau uang itu malah dibawa oleh penyelenggara.

"Ke Bowo cuma izin (bikin acara), tapi Bowo enggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin (panitia), Bowo enggak tahu apa-apa. Sekarang sudah banyak yang tahu kalau bukan Bowo yang salah," ujar Bowo di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Ibunda Bowo juga menimpali dan ikut memberikan sanggahan. "Ini masalah foto, ketemu fans-fans, itu enggak benar semuanya. Dia enggak nerima sepeser pun. Itu mah fans-nya (yang bikin acara). Bowo mah cuma asyik saja main Tik Tok. Dia mah enggak tahu apa-apa," seru sang bunda, Ernawati

Namun Bowo memberikan pernyataan berbeda ketika diwawancarai vlogger Arief Muhammad. Ia justru menyebut kalau pendapatan dari acara meet n greet itu dibagi rata.

"Dari awal dia ngajakin meet and greet alasannya apa? Apa buat nyari duit, apa buat seru-seruan saja? Itu duitnya buat siapa? Buat Bowo atau buat orang yang ngajakin Bowo tadi?" tanya Arief. "Iya, nyari duit. Kalau itu (uangnya) dibagi rata. Dibagi rata, paling berapa persen," kata Bowo yang memberikan jawaban beda di media.

Saat diwawancarai Uya Kuya dan Nikita Mirzani, Bowo juga menegaskan kalau ia tak menerima sepeserpun dari uang meet n greet itu. Sejumlah netter langsung curiga kalau Bowo berbohong. Namun tak sedikit yang menganggap kalau Bowo diperalat oleh pihak lain.

"Kok jawabannya beda, kecil-kecil kok bohong?" tanya netter. "Yah namanya bocah .. kalo boong atau bener kita blm tau .. karna bocah masih bisa aja diperalat," timpal yang lainnya. "Kalo pernyataan yg di mobil bagi rata . Paling dpt seberapa nya aj. Wat jajan. Yg gedean yg nyelenggarakn x y. Hanya Tuhan yg tau tuh bisnis," tutur netter.

Loading...

You can share this post!

Related Posts