Rafathar Dihina Anak Haram, Raffi Ahmad dan Nagita Laporkan Akun Haters?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Akun haters itu bahkan dengan tega menyebut putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dijual di media sosial. Identitas sang haters pun sudah dikantongi.

WowKeren - Putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, belum lama ini dihina sebagai anak haram oleh salah satu akun haters. Bahkan akun tersebut secara terang-terangan menyebut Rafathar dijual dengan harga Rp 1,9 juta.

Unggahan akun haters itu tentu membuat warganet merasa geram. Banyak yang meminta agar Raffi dan Nagita menciduk admin dibalik akun haters tersebut.

Selang beberapa waktu kemudian, salah seorang tim Rans Entertainment, Fadly Midun, mengunggah pengakuan yang mengejutkan. Rupanya identitas sang pelaku sudah dikantongi oleh pihak Raffi.

"Hei mbak @raffiayunagitacinta kamu pake HP xiaomi redmi 5 plus ya?" tulis akun Fadly lewat Instagram Story miliknya. "Tunggu ya bentar lagi identitas lo gw buka mbak. Siap2 masuk jeruji besi."


Unggahan Fadly itu pun membuat warganet khususnya fans Raffi dan Nagita merasa lega. Warganet meminta agar sang pemilik akun bisa dijebloskan ke penjara secepatnya.

"Aku udh baca berita ini... Pas lihat geram bgt kata2nya sadis bgt, apalgi di tujuin buat anak kecil yg gk tau apa2... Emng hrus di ciduk yg kaya gni, biar kapok... Pengen tau org nya kaya apa..." tulis akun @nengju***oedjana. "Bagus,, cyduk aja org2 kyk gitu.." tambah akun @bunda_eka_***niawan.

Lantas, akankah Raffi dan Nagita menjebloskan sang haters ke penjara? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait