Makin Dewasa, Penampilan Seksi Amanda Manopo di Foto-Foto Ini Bikin Heboh
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tak ragu untuk memakai baju sedikit terbuka dalam foto-foto ini.

WowKeren - Semenjak digandeng untuk menjadi bintang utama sinetron "Mermaid In Love" pada 2016 lalu, nama Amanda Manopo semakin disorot. Gadis cantik asal Jakarta itu pun mulai sering muncul di berbagai tayangan televisi yang memiliki banyak penggemar setia.

Dikenal sebagai gadis lugu dan apa adanya, kini Amanda mulai berubah seiring bertambahnya usia. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue terlihat semakin dewasa dalam hal penampilan belakangan ini. Amanda sering memakai make up yang lebih berani dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Amanda dalam beberapa postingan terbarunya. Kekasih Christ Laurent itu tampil berani dalam balutan kostum terbuka. Dalam foto itu, pesinetron yang baru berusia 18 tahun tersebut tampil cantik dengan makeup yang bernuansa pink dengan detail mempesona di bagian mata.


Jelas unggahan ini membuat netter di media sosial heboh. Pro dan kontra muncul terkait penampilan seksi Amanda dalam foto tersebut. Sejumlah netter mengkritik Amanda terlalu seksi dalam foto-foto cantiknya itu.

Penampilan Seksi Amanda Manopo

Source: Instagram

"Dulunya, gw suka liat penampilan Amanda Manopo yg sederhana, tertutup, sopan, & elegan. Tapi skarang gw malah ga' suka liat dia, kog penampilannya sekarang dlm hal berpakaian selalu terbuka ya ?? ngeshare di medsos lagi," kata netter. "Iyha ampun kk,jangan pamer" gitu donk, nanti yg lhat brpikran aneh," seru yang lain.

Di sisi lain banyak netter yang justru memuji penampilan bintang film "Sajen" ini semakin cantik. "Hahaha makin cantik aja ya," puji netter. "Makin dewasa makin cantik @amandamanopo (emoji cinta)," seru yang lain. "Omggg cantikkkkkk bangetttt," celetuk lainnya terpesona. "Kak @amandamanopo cantik banget," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait