Hamil Besar, Istri Moreno Soeprapto Akui Menangis Bagai Bayi Gara-Gara Ini
Instagram/moreno_soeprapto
Selebriti

Mengunggah foto dirinya dengan baju renang dan menghadap kamera, istri Moreno Soeprapto mengaku sempat menangis, kenapa?

WowKeren - Pasca menikah pada 18 Agustus 2017 lalu, pasangan Moreno Soeprapto dan Noorani Soekardi kini tengah berbahagia. Noorani kini tengah hamil dengan usia kandungan 22 minggu.

Menjelang detik-detik persalinannya, Noorani tentu mengalami sejumlah perubahan, termasuk tentang tubuhnya. Ia kini terlihat semakin gemuk dengan perut buncitnya. Kendati demikian, Noorani masih terlihat cantik di acara pengajian kehamilannya beberapa waktu lalu.

Saat ini Noorani tengah berada di Hong Kong untuk berlibur. Namun siapa sangka, di sana ia mengaku sempat menangis bagaikan seorang bayi. Gara-garanya, ia merasa tidak tahan dengan cuaca panas di sana.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Noorani pun terlihat mengenakan baju renang miliknya dan berpose di depan kamera. Sayang, baju renang itu diakui Noorani sudah tidak cukup lagi.


"Hari ini aku menangis konyol seperti seorang bayi saat berjalan di jalanan Hong Kong karena tidak tahan dengan cuaca terik dan kelembapannya," tulis Noorani dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Dan hari ini aku menandai kalau baju renangku sudah tidak cukup lagi."

Curahan hati Noorani itu pun membuat warganet ikut bersimpati. Warganet masih menyebut Noorani cantik meski memiliki tubuh lebih berisi.

"Masih cantik, menurutku. Maaf, menurutku semua wanita hamil rata-rata terlihat cantik," balas akun @jenw***rs. "Kamu terlihat cantik, " tambah akun ottil***laire.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel