Pamer 25 Juta Followers, Ayu Ting Ting Disindir Iri dan Panas Nagita Raih Penghargaan YouTube
Selebriti

Netter menyebut kalau Ayu cemburu lantaran Gigi menerima penghargaan 'Gold Play Button' setelah channelnya dan Raffi meraih 1 juta subscribers.

WowKeren - Ayu Ting Ting ingin membuktikan kalau ia juga populer di dunia maya. Terbukti, penyanyi Depok itu berhasil meraih 25 juta followers di Instagram.

Sebagai wujud terima kasih, Ayu mengungkapkan rasa gembira. "Thank you for 25M followers....... luv u all," sapa ibu Bilqis itu yang langsung pamer foto selfie cantik.

Sayangnya Ayu tetap menuai cibiran dari netizen. Ia disindir iri melihat kesuksesan Nagita Slavina. Baru-baru ini, Nagita dan Raffi Ahmad meraih penghargaan dari YouTube. Channel YouTube Raffi dan Gigi berhasil meraih lebih dari 1 juta subscribers dan membuat mereka dianugerahi Gold Play Button.

Waaaaww Gold Play Button. Thank you @youtube dan subscribers kitaaaaa.. doakan kitaaa @rans.entertainment tetaap solid dan bikinnn yang bagusssss terusss ya Guysss. Thanks juga buat mas @wafataftazani yg udah kasih masukan banyak. Dan katanya akan segera menikah dgn mba @claramasitta Thank youuu semuaaa πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Šβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Jumat (6/7), Nagita mewakili Raffi hadir di acara penghargaan YouTube itu. Ia terlihat senang ketika memamerkan penghargaan Gold Play Button itu.

Reaksi Netizen

Instagram

Sementara itu, netter sibuk menyindir pencapaian Ayu yang meraih 25 juta followers. Mereka curiga kalau followers tersebut dibayar dan juga sebagian besar berasal dari haters Ayu. Tak sedikit yang menyindir Ayu panas dan langsung pamer kesuksesan setelah Gigi dapat penghargaan.

"TERBAIIIKKKSS POKONYA πŸ˜πŸ˜πŸ‘Œ. ehhh bentar lagi paling ada yang vanassshπŸ”₯πŸ”₯ dan mulai vlog2an lagiii biar kek nyonyaah ," kata netter. "Tv subscriber cuma182 rban...padahal di ig pengikutnya 25m...itu real or not real," seru yang lainnya. "Kalo subscribe pengikut nya GK bisa dibeli kalo Ig ada jasa beli followers dan TERCYDUK," hujat netizen. "Lebih bagus jadi artis Youtube, kerja di studio sendiri, sambil momong anak, ga harus merendahkan diri dng gimmik murahan,walau ada liputan keluarga masih wajar, wong mrk kel ngegemesin ,,,bintang tamu nya yg di undang ke rumah, artis yg colab juga artis2 terkenal , crew nya, mantan2 kreatif TV,, .pernah baca di derik forum, bulan2 awal itu asumsi pemasukan youtube chanel mrk sebulan 400 .jt waw," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru