Gelar Acara Akikah Anak Kedua, Penampilan Audy Item Tuai Pujian Netter
Instagram/audyitem
Selebriti

Para netter menyebut riasan ala Arabian Night yang dipakai Audy Item terlihat cantik di foto-foto berikut ini.

WowKeren - Penyanyi Audy Item belum lama ini telah menggelar acara akikah atau syukuran untuk anak keduanya dengan menyembelih hewan ternak. Seperti diketahui, istri Iko Uwais tersebut telah melahirkan putri keduanya pada 13 Juni lalu.

Audy dan Iko pun memberikan anak kedua mereka nama Aneska Layla Putri Uwais. Acara akikah anak Audy dan Iko pun diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/7).

Kali ini, Audy membagikan foto-foto di Instagram pada Sabtu (7/7), saat ia sedang bersiap-siap sebelum acara akikah putrinya. Dalam foto-foto tersebut, Audy memamerkan hasil riasan wajahnya. Pelantun lagu "Untuk Sahabat" ini pun mengenakan baju kaftan berwarna merah muda yang sesuai dengan konsep Arabian Night.

Rupanya, foto-foto yang diunggah Audy tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka memuji penampilan Audy yang terlihat cantik di foto-foto tersebut.

"Cantik nya @audyitem kebangetaaan," komentar akun @aliy*****endy. "Baru melahirkan udaah makin cantik aja nie mbak audy.. Syukakk.. @audyitem," tambah akun @juma****9217. "Cantiiiikk banget mb @audyitem," sambung akun @kus****ina.

"Mashaa Allah mbak @audyitem cantiiiknya bangeeet banget," tulis akun @adis*****tiadis. "Cantiknya pake banget mb...salut gk luntur2 dr kmrn..... @audyitem," imbuh akun @bubuni*****lestari. "Cantik bgt kak @audyitem... sehat selalu ya kaa sekeluarga," sahut akun @ami****ri26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait