Adly Fairuz Terjun ke Dunia Politik, Netter Ramai Bahas Soal Pindah Partai
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Meskipun demikian, para netter lain pun banyak yang memberikan dukungan agar Adly Fairuz bisa mengemban amanah rakyat.

WowKeren - Nama Adly Fairuz dikenal luas sebagai seorang aktor sinetron. Akan tetapi, mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut kini memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Hal ini ditunjukkan oleh Adly saat mengunggah foto dirinya di Instagram pada Sabtu (7/7).

Dalam foto tersebut, Adly terlihat gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan peci berwarna hitam. Selain itu, tampak pula logo partai Nasional Demokrat (NasDem) di foto yang diunggah Adly tersebut. Aktor berusia 31 tahun ini pun menyampaikan pesan bahwa menjadi politisi adalah mimpinya yang berhasil terwujud.

"HIDUP BAHAGIA....HIDUP dihadapkan oleh pilihan,jangan cari yg terbaik,tapi yang jelas membuatmu BAHAGIA dan BAHAGIA kan orang sekitarmu. PROFESI apapun yg kita miliki adalah kendaraan menuju mimpi," tulis Adly di bagian keterangan foto. "Saya punya mimpi,kamu punya mimpi,Kalian punya mimpi.....WUJUDKANLAH!!! Berkah sukses dan sehat selalu buat semuanya,,Amin y Allah. Bismillahirrohmanirrohim."

Masuknya Adly ke dalam dunia politik menuai komentar dari para netter yang mempermasalahkan kepindahannya ke partai lain. Sebelumnya, Adly sempat menjadi ikon dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda. Namun, banyak juga yang mendukung Adly maju menjadi politisi dan berharap agar ia bisa amanah.

"Knpa pindah @adlyfayruz...sangat d sayangkan," komentar akun @sherly*****ia_2105. "Yah padahal saya follow dia karena dia tadinya di PKS, kwcewa saya knp pindah ke nasdem.." tambah akun @ar****on. "Bang kemarin kan ke PKS KENAPA PINDAH BANG @adlyfayruz KECEWA," sambung akun @cho***aif.

"Mau nyaleg bang? Semoga bisa menjadi wakil rakyat yang berjuang buat rakyat!" tulis akun @p***d. "@adlyfayruz Selamat bergabung dengan Nasdem semoga sukses dan amanah," imbuh akun @asi****lus. "Sukses selalu Kk @adlyfayruz semoga kelak menjadi wakil rakyat yg amanah," sahut akun @warni*****shar91.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait